GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

WOW, Kata Amer Bekic Borneo FC Adalah Tim Terbaik Di Indonesia


Borneo FC
, Fokus Bola - Amer Bekic memiliki target yang bagus untuk Borneo FC, Bahkan Bekic bakal memberikan kebahagiaan untuk gol yang dibuatnya.

Rasa percaya diri yang tinggi diperlihatkan oleh rekrutan anyar Borneo FC, Amer Bekic. Pemain yang pernah berkostum FK Sloboda Tuzla itu begitu semangat mengarungi kompetisi Liga Indonesia di musim 2021 ini.

Bekic bergabung dengan Borneo menggantikan Francisco Torres yang baru meninggalkan Indonesia karena kompetisi Liga 1 Indonesia tidak jelas musim lalu.

Bekic menyebut jika Borneo merupakan salah satu tim yang paling bagus yang ada di Indonesia.

Pemain muda berusia 28 tahun itu sudah ada di Samarinda dan sudah ikut latihan dengan tim. Pemain berpaspor Bosnia-Herzegovina itu memiliki karier yang bagus selama mentas di Eropa.

"Tugas saya sekarang ini bermain semaksimal mungkin, dan saya siap memberikan kebahagiaan untuk setiap laga dan para suporter," ucap pemain kelahiran Tuzla itu.

Mantab semoga aja makin banyak deh tim-tim Indonesia beli pemain asing, biar bisa kayak Premier League dalam setiap timnya hampir 70-80% isinya pemain diluar Inggris semuanya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.