GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Wow Mengejutkan Pengakuan Orang Dalam Barcelona, Penyesalan Rekrut Griezmann Gagal Dapatkan Neymar


Barcelona
, Fokus Bola - Ada fakta mengejutkan yang dikeluarkan dari mulut petinggi Barcelona, Eric Abidal. Pria berpaspor Prancis ini menyebutkan jika Barcelona sebenarnya bisa mendapatkan kembali Neymar dari PSG.

Neymar gabung PSG di tahun 2017 yang lalu. Ketika itu nilai transfernya sangat fantastis yaitu 222 juta euro, yang membuat dirinya merupakan pemain termahal sampai saat ini.

Pemain berpaspor Brasil itu diharapkan bisa membawa Paris Saint-Germain mendapatkan trofy Liga Champions. Akan tetapi, jangankan mengantarkan PSG juara, ia bahkan lebih kerap absen di laga-laga penting karena cedera.

Di musim panas lalu beredar kabar jika Neymar akan kembali lagi ke Camp Nou. Namun sayang sekali rumor itu tidak menjadi kenyataan.

Tapi menurut Eric Abidal sebenarnya waktu itu di tahun yang sama Neymar bisa kembali lagi ke Barcelona. Namun Barcelona sudah terlebih dahulu membeli Griezmann.

Padahal sebenarnya di musim kemarin harga Neymar tidak begitu mahal dan masih sangat bisa dijangkau oleh Barcelona karena hanya 120 Juta Euro saja.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.