GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

3 Tim Yang Bisa Menampung Christian Pulisic?, Menurut Gue Bukan!


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Ada media besar yang menyebutkan jika akan ada 3 tim yang siap untuk menampung Christian Pulisic musim depan, menurut gue justru bukan ketiga tim ini.

Media tersebut mengabarkan jika Pulisic berkemungkinan bisa hengkang dan mengalihkan tujuan ke tim lain musim depan.

Pemain ini sendiri sejauh ini sudah mencatatkan 27 pertandingan di semua kompetisi di musim ini dengan Chelsea.

Menurut media dikabarkan Juventus, Liverpool dan Manchester United adalah tiga tim yang bisa menjadi tujuan berikutnya Christian Pulisic.

Dan menurut gue justru bukan ketiga tim ini, Liverpool jelas tidak mungkin terlebih lagi Manchester United, kalau Juventus masih berkemungkinan, tapi sepertinya jika melihat para pemain Juventus sekarang ini tentu akan menjadi sulit bagi Pulisic untuk bersaing.

3 Tim paling relevan menurut gue untuk Pulisic musim depan adalah,.. eekmmmm yang jelas bukan 3 tim yang saya sebutkan di atas ya.

Oke mulai dari yang pertama dan juga alasannya kenapa tim ini :

ATLETICO MADRID

Menurut gue Pulisic butuh tim yang seperti Atletico Madrid, di Atletico Madrid sendiri memang butuh seorang playmaker atau pengatur serangan yang memiliki kecepatan berlari dan masih muda tentu saja.

Hubungan Atletico Madrid dengan Chelsea juga bisa dibilang cukup baik. kedua tim ini sering bergantian jual beli pemain mereka.

Dan pilihan paling rasional menurut gue adalah Atletico Madrid untuk tim pertama Christian Pulisic jika ingin hengkang dari Chelsea musim depan.

AS MONACO

Setelah Atletico Madrid ada AS Monaco, menurut gue tim ini sangat cocok bagi Christian Pulisic, berisikan pemain-pemain muda dan punya visi untuk mengembangkan pemain muda.

Di sini Pulisic bisa lebih bersinar lagi karena tentunya akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak dan ada di kompetisi bergengsi, perlu diketahui bahwa AS Monaco selalu tidak absen baik itu di pentas Liga Champions atau Europa League dalam beberapa musim belakangan ini.

MANCHESTER CITY

Mungkin ke Manchester City jauh lebih bagus ketimbang di beberapa tim Premier League yang lainnya, sebenarnya di Arsenal tentu Pulisic akan sangat dibutuhkan, namun gue yakin di sana Pulisic akan kerja begitu berat.

Di Manchester City ada kemungkinan besar Pulisic bisa mendapatkan posisi terbaiknya, kita semua tahu bahwa di City ada Sterling, Bernarndo Silva, Gundogan, Gabriel Jesus dan beberapa pemain hebat lainnya.

Dengan ada di skuad yang mantab tentu saja akan membuat Pulisic makin leluasa memperlihatkan kehebatannya tanpa harus ikut berpikir menjaga pertahanan.

Itu dia 3 tim menurut gue sangat cocok untuk Christian Pulisic musim depan, jika memang dia benar-benar ingin hengkang.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.