GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Antara David De Gea atau Dean Henderson, Kalau Gue Jelas Pilih Dean Lebih Muda Dan Lebih Cepat!, Jangan Liat Statistiknya


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Kalau bicara mengenai statistik jelas Dean Henderson masih kalah dari David De Gea akan tetapi jika bicara apa yang diperoleh Dean Henderson dalam beberapa kesempatan yang didapatkan jelas beda.

Meski begitu gue disini nggak bilang kalau David De Gea jelek ya, menurut gue David De Gea juga merupakan kiper yang hebat dan sudah seharusnya ia mendapatkan tim lain jika akhirnya Manchester United mengandalkan Dean Henderson.

Dari 8 Laga yang dijalani Dean Henderson berhasil meraih 4 clean sheat dan juga 5 penyelamatan penting dalam sebuah pertandingan berkelas.

Memang jika melihat dari statistik sepertinya itu adalah hal yang biasa dilakukan kiper, karena David De Gea sendiri dari 24 pertandingan yang dimainkan musim ini berhasil meraih 9 cleansheat dan juga 29 penyelamatan.

Statistik masih bicara kalau David De Gea lebih unggul, tapi perasaan gue mengatakan bahwa Dean Henderson juga bagus dan hanya butuh waktu lebih banyak saja untuk membuktikan diri sebagai kiper hebat.

Kalau menurut gue ini waktunya Manchester United mendapatkan uang cukup besar dari hasil penjualan pemain, dengan menjual David De Gea tentu saja Manchester United akan mendapatkan cast money yang jumlahnya cukup besar dan bisa untuk modal membeli pemain anyar.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.