GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ikut Ada Di Pesta Terlarang Dua Pemain Juventus Dan Dybala Dapat Hukuman Dari Tim


Juventus
, Fokus bola - Arthur Melo, Weston McKennie dan juga Paulo Dybala ketahuan ada di Pesta Terlarang dan hal itu membuat mereka mendapatkan hukuman dari tim.

Pelanggaran yang dilakukan oleh ketiga pemain itu mengenai protokol Covid-19 di Italia. Berdasarkan dari laporan media, McKennie menjadi biang kerok atas masalah itu karena sudah menggelar pesta di rumahnya.

Ia mengajak dua rekannya di acara itu, meski regulasi di Italia menegaskan untuk tidak boleh mengadakan pesta, meskipun itu bersifat privat sekalipun.

Tetangga di sekitar kediaman mengetahui hal itu, Mereka memanggil pihak keamanan setempat dan menjalankan proses investigasi.

Petugas keamanan pun segera melakukan aksinya. Sayangnya petugas keamanan tidak mendapatkan sambutan positif dan justru tidak diperbolehkan masuk di lokasi kejadian.

Perlu diketahui bahwa di Italia memberlakukan jam malam pada lingkungan nasional yang dimulai pada 10 Malam sampai 5 pagi waktu setempat. Pihak keamanan sendiri baru tiba di kediaman eks pemain Schalke 04 itu pada pukul 11.30 malam.

Petugas tidak diijinkan masuk selama 1 jam. Setelah mendapatkan izin, mereka mendapati ada Weston McKennie dan juga 2 rekan satu timnya dan beberapa rekan-rekan yang lain.Di awal ketiga pemain Juventus ini akan dijerat hukuman berat karena menahan pihak keamanan untuk masuk ke rumah.

Akhirnya McKennie dan kawan-kawan dijatuhi hukuman denda sebesar 400 Euro per kepala atau setara dengan Rp. 6,8 Juta. Hukuman itu sendiri tertuang pada regulasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Juventus sendiri tidak hanya diam, pihak Klub juga akan memberikan hukuman kepada 3 pemain itu.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.