GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Inter Berkemungkinan Besar Jual 3 Gelandang Ini?


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Musim ini Inter Milan punya peluang yang sangat besar sekali untuk bisa meraih trofy Serie A. Dan itu semua tentu saja tidak lepas dari peran Antonio Conte sang pelatih.

Memang Conte sangat mengenal betul pentas Serie A, tidak heran jika ia berhasil membawa Inter Milan juara di musim ini.

Ketika menangani Juventus ia juga berhasil mengantarkan Juventus meraih begitu banyak trofy setiap musimnya.

Conte juga dikenal merupakan pelatih yang suka bongkar pasang pemain setiap akhir musim atau di bursa transfer.

Dan 3 pemain yang akan dibongkar adalah gelandang Inter Milan, siapa sajakah 3 gelandang yang akan dijual atau di lepas Inter Milan?

ARTURO VIDAL


Didatangkan Inter Milan dari Barcelona secara cuma-cuma besar sekali harapan Inter Milan pemain berpaspor Chile ini bisa memberikan permainan terbaiknya.

Akan tetapi rupanya permainan Vidal masih belum sesuai ekspektasi sang pelatih, sehingga ia pun kerap di cadangkan oleh sang pelatih.

Tentu saja melepas Vidal akan sangat menghemat pengeluaran untuk gaji Inter Milan, karena pemain ini gajinya cukup tinggi yaitu 8 Juta Euro permusimnya.

RADJA NAINGGOLAN


Sudah tidak masuk lagi dalam daftar pemain di musim depan, menurut gue sih Nainggolan jelas sudah dicoret oleh Conte untuk musim depan.

Di musim ini saja Radja Nainggolan di pinjamkan ke Cagliari tim lamanya dulu dan disana bisa dibilang Nainggolan tidak begitu memperlihatkan kualitasnya.

Inter Milan sendiri berharap di akhir musim nanti Cagliari mau mempermanenkan Nainggolan karena kontrak sang pemain ini akan habis pada 2022.

MATIAS VECINO


Jarang tampil di musim ini karena cedera dan ia harus mengalami perawatan yang cukup serius karena masuk juga dalam ruang operasi.

Vecino sendiri sekarang sudah dalam kondisi pulih, Eks pemain Fiorentina itu sudah dimainkan ketika Inter Milan menghadapi Torino.

Bersama dengan Inter Milan, Vecino sudah mencatatkan 97 laga dan ia diharapkan oleh Inter Milan di bursa transfer nanti bisa laku sampai 9-10 Juta Euro untuk tambahan modal beli pemain incaran.

Itu dia 3 gelandang Inter Milan yang sepertinya bakal dijual oleh Inter Milan di bursa transfer.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.