GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Jesse Lingard Berkostum Manchester City?


Mungkin Nggak
, Fokus Bola - Di pinjamkan ke West Ham United sang pemain justru makin memperlihatkan kualitasnya sebagai pemain hebat.

Ketika di bawah kepelatihan Solskjaer memang bisa dibilang Jesse Lingard tidak bisa begitu memperlihatkan kualitasnya, namun di bawah David Moyes ia seperti mendapatkan suplai dukungan luar biasa sampai bisa memberikan performa terbaiknya.

Bahkan berkat hal itu kini Jesse Lingard makin dicintai fans West Ham United, banyak fans yang meminta agar tim mempermanenkan Jesse Lingard.

Dan menurut gue itu adalah sebuah hal yang rumit, dan Mungkin Nggak sih jika mendadak Manchester City secara ujug-ujug alias mendadak membeli Jesse Lingard?, kalau menurut gue sih masih sangat berkemungkinan besar.

Jesse Lingard bisa saja berkostum Manchester City, meski gue liat di skuad City juga sudah ada Bernardo Silva, Gundogan, Kevin De Bryune, dan beberapa pemain hebat lainnya.

Tapi nggak ada salahnya Jesse Lingard direkrut, aku cukup tau bahwa Pep Guardiola adalah pelatih dengan ribuan kejutan, siapa tau Jesse Lingard menjadi salah satu kejutan itu musim depan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.