GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Jurgen Klopp Waktunya Hengkang Dari Liverpool Dan Pilih Barca, Atletico Atau Real Madrid?


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Sepertinya hasil buruk yang didapatkan Liverpool musim ini bisa Membuat Jurgen Klopp meninggalkan Anfield.

Eks pelatih Borussia Dortmund ini adalah salah satu pelatih top Eropa. Klopp pernah mengalami musim terburuk ketika menjadi pelatih Dortmund dan itu adalah musim terakhirnya bersama Dortmund.

Dan kali ini kejadian yang sama terjadi lagi di pentas Premier League, Liga Champions dan beberapa pentas yang lain Liverpool bisa dibilang gagal total semuanya.

Namun gue melihat bahwa ini bukan kesalahan pyurr ke Jurgen Klopp ini adalah masalah kondisi dan juga para pemain Liverpool yang angin-anginan ketika bermain.

Kadang bagus dan kadang tidak bagus, itu artinya hal itu bisa menjadi Klopp hengkang dari Liverpool.

Kalau misalkan saja Jurgen Klopp hengkang dari Liverpool, gue rasa ia cocok ke La Liga entah itu menangani Barcelona, Atletico Madrid atau justru Real Madrid yang baru saja mengalahkannya di pentas Liga Champions dengan skor 3-1.

Gimana kira-kira Jurgen Klopp musim depan bagusnya menjadi pelatih tim mana diantara ketiga tim besar di La Liga!, atau justru tetap ada di Liverpool?.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.