GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Manchester United Siap Borong Pemain Real Madrid


Manchester United
, Fokus Bola - Rupanya tidak hanya Raphael Varane saja yang menjadi keinginan Manchester United, ternyata Lucaz Vazquez juga merupakan salah satu pemain Real Madrid yang di inginkan oleh Manchester United.

Seperti yang kita ketahui bahwa Aaron Wan-Bissaka pemain Manchester United yang direkrut dari Crystal Palace itu tidak memiliki pesaing tetap di Manchester United, dan dia tidak pernah absen membela Manchester United karena tak memiliki pesaing.

Ada beberapa pemain yang mungkin bisa didapatkan secara gratis oleh Manchester United seperti Kieran Trippier dan Max Aarons, tapi rupanya Manchester United lebih tertarik mendaratkan Lucaz Vazquez.

Sebenarnya Lucas Vazquez sendiri bukanlah bek kanan melainkan ia adalah seorang winger, namun karena beberapa pemain Real Madrid cedera, Vazquez pun pernah dimainkan diposisi itu dan bagus.

Manchester United sendiri bisa mendapatkan Lucas Vazques secara gratis di akhir musim nanti, dan hanya butuh mengeluarkan uang untuk membeli Raphael Varane.

Selain Raphael Varane dan Lucaz Vazquez dikabarkan MU juga tertarik untuk mendapatkan Jovic jika saja Real Madrid melepasnya dengan harga murah.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.