GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Wow, Barcelona Bisa Jual 9 Pemainnya Untuk Daratkan Erling Haaland


Barcelona
, Fokus Bola - Ketajaman Erling braut Haaland memang tidak memungkiri jika akhirnya ada ribuan tim elit yang menginginkan dirinya untuk bergabung.

Sebut saja salah satunya Barcelona yang juga sangat tertarik untuk bisa mendaratkan Haaland, bahkan ada rumor yang menyebutkan jika Barcelona siap menukarkan 9 pemain mereka untuk Haaland.

Ngeri-ngeri sedap ya gaes, 9 pemain ditukar dengan 1 pemain, dan tentu saja ini merupakan sebuah spekulasi luar biasa dan nekat yang dilakukan oleh Barcelona.

Memang tidak dipungkiri gue juga setuju banget kalau Haaland itu pemain muda berbakat, tapi ya masak di tukar 9 pemain sih?

Siapa saja pemain yang akan jadi korban Haaland, dan berdasarkan dari kabar katanya 9 pemain itu adalah, Junior Firpo, Phillipe Coutinho, Antoine Griezmann, Martin Braitwhite, Neto, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic, Matheus Fernandes, dan Clement Lenglet.

Wow banget ya gaes, jika saya management Dortmund jelas penawaran itu langsung saya terima dengan senang hati, jelas aja ada Coutinho, Griezmann, Pjanic dan juga Samuel Umtiti.

Setidaknya 4 pemain ini jika dijual harganya juga masih cukup tinggi untuk 2-3 tahun kedepan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.