GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

AC Milan Hadapi Atalanta, Juventus Bologna Dan Napoli Berurusan Dengan Verona, Siapa Yang Akan Gagal Dapat Tiket Liga Champions?


Ngobrolin Bola
, Fokus Bola - Antara Napoli, Juventus, AC Milan dan juga Atalanta keempat tim ini sedang berjuang keras untuk bisa mendapatkan tiket Liga Champions, karena salah satu dari mereka dipastikan akan gagal mentas di Liga Champions musim depan karena tak mendapatkan tiket.

Saat ini posisi Juventus ada diposisi 5 dengan perolehan 75 poin, Napoli ada diposisi 4 dengan perolehan 76 poin, AC Milan ada diposisi 3 dengan perolehan 76 poin dan Atalanta ada diposisi runner up dengan perolehan 78 poin.

Itu artinya keempat tim ini berpotensi menjagal 1 tim yang mengalami kekalahan di laga terakhir yang dimainkan mereka.

Dan yang berbahaya adalah AC Milan dengan Atlanta dimana kedua tim ini bertemu di akhir laga yang tersedia di pentas musim ini.

Jika Atlanta kalah dari AC Milan bisa jadi ia akan gagal mendapatkan tiket Liga Champions musim ini, begitu juga sebaliknya.

Dan menurut gue yang bakal gagal mendapatkan tiket Liga Champions justru berkemungkinan besar AC Milan

Gue yakin Juventus bakal bisa menang menghadapi Bologna dan Napoli juga bakal bisa menang menghadapi Verona.

Gimana menurut kalian gaes?, kira-kira siapa yang akan gagal mendapatkan tiket Liga Champions antara Napoli, Juventus, AC Milan dan Atlanta?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.