GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

5 Pelatih Hebat Yang Sekarang Ini Statusnya Nganggur Tanpa TIM 🤨, Siapa Mau Rekrut?


Fokus Bola
- Kompetisi Sepakbola musim 2021-2022 bakal segera bergulir hanya dalam hitungan beberapa hari lagi. Beberapa klub sudah punya ritme dan strategi masing-masing yang dikonsep oleh sang pelatih.

Sebagai contohnya, Juara Serie A Inter Milan kini ditangani oleh Simeone Inzaghi. Sementara untuk Juventus dengan pelatih barunya Massimiliano Allegri.

Tottenham Hotspurs baru saja menunjuk eks pelatih Wolverhampton, Nuno Esprito Santo, Dan Real Madrid juga dengan pelatih barunya Carlo Ancelotti.

Akan tetapi ada beberapa pelatih hebat yang tidak kebagian klub besar. Mereka kini berstatus sebagai pengangguran dan belum dicari atau mencari tim untuk menanganinya.

Siapa sajakah 5 pelatih top tanpa klub itu?, langsung cek aja di bawah ini :

ZINEDINE ZIDANE


Zidane sebelumnya menangani Real Madrid. Ia gagal mempersembahkan juara musim lalu. Dan akhirnya Zidane memutuskan mundur dari kursi pelatih. Ini merupakan kedua kalinya pelatih berusia 48 tahun itu mundur dari Real Madrid.

Zidane sebelumnya pernah mundur dari kursi pelatih Real Madrid pada 2018. Setelah sebelumnya berhasil mengantarkan Madrid memenangkan dua gelar La Liga dan 3 gelar Liga Champions.

ERNESTO VALVERDE


Ernesto Valverde juga memiliki prestasi yang bagus ketika menangani Barcelona. ia punya koleksi 2 title Juara La Liga dengan Barcelona.

Meski begitu, Valverde dipecat pada Januari 2020 dari Barcelona. Dia harus angkat kaki usai Barcelona kalah di Semifinal Piala Super Spanyol.

Sejak saat itu, Valverde tidak lagi menangani tim manapun. Pria berpaspor Spanyol iyu pernah juga memberikan gelar juara untuk Athletic Bilbao dan Olympiakos.

ANTONIO CONTE


Berhasil membawa Inter Milan mematahkan sang juara bertahan Serie A Juventus menjadi juara. Tentu ini adalah momen yang langka terjadi.

Akan tetapi Conte memutuskan untuk mundur dari Inter Milan di akhir musim. Ia mengundurkan diri lantaran perbedaan visi dengan manajemen Klub.

Usai hengkang dari Inter Milan, Conte sebelumnya sempat didekati Tottenham Hotspurs, akan tetapi keduanya tidak mencapai kesepakatan.

FRANK LAMPARD


Frank Lampard ditunjuk menjadi pelatih Chelsea tahun 2019. Dia berhasil membawa Chelsea finish 4 besar Premier League di musim perdananya.

Akan tetapi, performa Chelsea di musim berikutnya cukup terseok-seok. Alhasil Lampard pun digantikan oleh Thomas Tuchel pada Januari.

Dan sejak saat itu Frank Lampard masih belum menangani tim manapun, dan statusnya masih menganggur saat ini.

ANDREA PIRLO


Andrea Pirlo ditunjuk menjadi pelatih Juventus pada awal musim lalu, Pelatih berusia 42 tahun itu diyakini untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Meski baru menjadi pelatih, Pirlo bisa mempersembahkan gelar untuk Juventus kala itu, yaitu 2 Trofy. dia berhasil meraih Gelar Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Terlepas dari dua gelar itu, Pirlo rupanya harus hengkang dari Juventus. Dia diputus kontraknya oleh Juventus.

Itu dia 5 pelatih top yang saat ini statusnya masih menganggur tanpa klub, semoga aja deh Persija atau Persib Bandung bisa menarik pelatih-pelatih hebat ini 🥳

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.