GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ada Banyak Tim Yang Pas Bagi Donny Van De Beek, Lekas Pergi Aja Dari Manchester United Bro 😏


Fokus Bola
- Sejak didaratkan ke Manchester United memang saya belum melihat performa baik Donny van De Beek, bisa dibilang ia makin menurun performanya ketika di Old Trafford.

Padahal ketika berkostum Ajax Amsterdam, Donny van De Beek berhasil menjadi pemain hebat yang selalu membawa timnya dalam kemenangan.

Bahkan berhasil membawa Ajax Amsterdam mencapai partai Semi Final Liga Champions kala itu.

Dan menurut gue ada baiknya Donny pindah ke beberapa tim berikut ini.

EVERTON 

Menurut gue Everton bagus untuk Donny Van De Beek, setidaknya di tim ini Donny van De Beek akan mendapatkan kesempatan bermain lebih ketimbang di Manchester United.

AC MILAN

Selain bakal mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di AC Milan tentu saja Donny Van De Beek bisa bertemu dengan mantan rekannya di Ajax Amsterdam, De Ligt meski mereka berbeda tim. Dan setidaknya di AC Milan gaya bermain Donny van De Beek sepertinya akan sangat dibutuhkan. Mengingat memang AC Milan baru kehilangan Hakan Calhanoglu.

REAL MADRID

Daripada mengejar Paul Pogba ada baiknya Real Madrid mengalihkan perhatian mereka ke Donny van De Beek, tentu selain harganya bakal lebih murah Real Madrid juga masih bisa menikmati jasa pemain ini lebih lama.

Duet Modric, Casemiro dan Donny Van De Beek di lini tengah Real Madrid tentu akan menjadi sebuah trio yang apik.

Itu dia alasan kenapa mending Donny van De Beek segera hengkang dari Manchester United, dengan pergi dari MU, menurut gue dia bakal menyelamatkan kariernya. sebelum hanya banyak duduk di bangku cadangan dan kemudian dilupakan. 

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.