GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Anri Okita, Mantan Artis JAV Yang Kini Jadi Streamer Game Di Twitch


Ompi TV
- Perkembangan industri video game memang bisa dibilang sangatlah pesat. Hal itu lantas menjadikan beberapa artis pun kini mulai terjun ke Industri Video Game dan menjadi streamer.

Namun, bagaimana jadinya jika yang terjun itu adalah seorang aktris JAV? Tentu saja hal itu cukup jarang terjadi dan dilihat.

Untuk kalian para penggemar Twitch, kini platform itu ada streamer baru. Streamer itu adalah Anri Okita yang tidak lain tidak bukan merupakan mantan Artis JAV yang cukup dikenal. Berita ini juga diungkapkan secara langsung oleh Anri Okita Melalui akun Twitternya.

“Pertama kali bermain Fortnite sekarang! Saya akan berkonsentrasi untuk pertama kalinya,”

MENDAPATKAN SAMBUTAN HANGAT DARI PARA PENGGEMAR

Keputusan yang diambil oleh Anri Okita untuk menjadi seorang Streamer Game mendapatkan sambutan yang bagus dari para penggemarnya. Banyak yang memberikan dukungan kepada karier baru Anri Okita, bahkan ada yang langsung mengajak Anri Okita Collab.

Pada kanal stream berjatuk anriokita_real miliknya, Okita ini tidak memperlihatkan kamera yang menyorot wajahnya. Pada game pertamanya itu, Okita pun mengajak temannya untuk menemani dirinya bermain game Fortnite pada mode duo.

Pada gameplay yang diperlihatkan, Terlihat Okita masih kaku ketika membangun dan ia mengaku kesulitan dalam mengikuti permainan battle royale di Fortnite yang cukup sulit. Pasalnya, Okita memainkan game itu di konsol PlayStation 4 yang sudah tentu memiliki kontrol yang lebih sulit.

SUDAH PRO MEMAINKAN GAME MONSTER HUNTER WORLD


Sebelum bermain Fortnite, eks artis JAV ini juga dikenal sudah lihat dalam bermain game Monster Hunter World. Hal itu ia perlihatkan pada foto Selfie Okita ketika ia memainkan game itu.

Selain menjadi streamer, kini Okita diketahui juga aktif membuat konten Youtube dan juga masih bekerja sambilan sebagai model Gravure. Semoga kariernya makin berlanjut di dunia streamer sehingga tidak usah lagi tuh main film xixixi.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.