GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Apache Camp Malang, Buat Liburanmu Makin Menyenangkan, Serasa Jadi Suku Indian 😍


Ompi TV
- Malang saat ini memang sedang hits dengan wisata barunya. Kota yang dijuluki sebagai kota apel ini seolah tidak pernah berhenti untuk membesarkan namanya.

Malang kini hadir dengan beragam destinasi wisata yang unik dan menarik, mulai dari wisata sejarah, wisata edukasi, wisata kuliner sampai dengan wisata alam yang menyajikan pesona indah alam dan membuatmu tak ingin pulang saat ada disana.

Salah satu destinasi wisata yang sedang hits di Malang adalah Apache Camp Malang yang berlokasi di kawasan Wisata Coban Talun, Kampung Wonorejo, Kecamatan Bumiaji, Batu Malang.


Sesuai dengan namanya, Apache Camp Malang dengan mengangkat tema perkemahan ala suku Apache, yaitu Suku Indian Asli yang merupakan Suku dari Amerika Serikat bagian barat.

Keunikan tema wisata ini berhasil menarik minat para wisatawan dan bisa dibilang sukses membuat orang yang berwisata disana serasa menjadi suku indian asli.

Pada lahan dengan luas sekitar 1,5 hektar ini ada kurang lebih 20 tenda penginapan yang didesign mirip rumah suku indian yang memiliki bentuk kerucut dengan balutan kain putih pada dinding.


Meski terbuat dari kain, akan tetapi kamu tidak usah khawatir adanya bocor ketika hujan karena didalamnya sudah ada lapisan terpal tebal. Tenda ini berukuran 4x4 meter dan bisa di huni oleh 4 orang, sehingga kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk menginap disini.

Untuk harga sendiri mulai dari Rp. 500.000,- per malam untuk 4 orang. Jadi bisa dibilang cukup murah karena jika iuran empat orang hanya Rp. 125.000,- per malamnya. Dengan harga ini kamu juga mendapatkan sarapan, makan malam dan juga agrowisata petik apel gratis.


Jika kamu tidak bertujuan untuk menginat atau hanya sekedap berkeliling untuk melihat-lihat pemandangan indah. kamu hanya cukup membayar tiket Rp. 7.500,- saja per orang.

Fasilitas yang ditawarkan di Apache Camp ini bisa dibilang cukup lengkap, ada Kafe, Musholla, Kamar Mandi, Hammock dan juga ruang beristirahat, dan tentunya kebun bunga yang pas untuk berselfie ria.

Supaya kamu terasa seperti suku Indian, pihak pengelola wisata ini juga menyediakan penyewaan pakaian dan juga aksesoris khas suku Indian yang tentu harga sewanya tidak mahal.

Kebetulan sekali wisata ini ada di Coban Talun, disini udaranya sangat sejuk dan lingkungannya memang masih asri, jangan lupa untuk membuang sampah ditempatnya ya jangan sembarangan.

Apache Camp sendiri buka setiap hari 24 jam. Jika kamu datang kala Weekend dan ingin menginap bisa reservasi terlebih dahulu karena takutnya biasanya saat weekend jika belum reservasi tenda penuh.


Lokasi Apache Camp ini mudah untuk ditempuh dan hanya membutuhkan perjalanan sekitar 30 menit dari Pusat Kota Batu Malang.

Ada dua jalur yang bisa kamu lewati ketika kesana, menggunakan kendaraan pribadi, atau bisa melalui jalan bukit berbunga dengan jarak tempuh 9.6 km. atau bisa juga lewat halan Indragiri dengan jarak tempuh 12,3 km.

Tidak usah khawatir nyasar karena pada setiap jalan banyak petunjuk jalan untuk menuju ke Lokasi Apache Camp.

Tunggu apa lagi segera agendakan liburanmu ke Malang, tentu saja ke Apache Camp?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.