GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Berawal Dari Cupang Dada, Perselingkuhan Suami Akhirnya Terbongkar, Curhatan Wanita Ini Menjadi Viral


Ompi TV
- Kisah seorang istri yang suaminya direbut oleh wanita lain atau yang kerap disebut dengan nama PELAKOR menjadi viral di medsos.

Bahtera rumah tangga wanita ini hancur sejak datangnya wanita lain di hati suaminya. Akun Facebook Indah Saverio membagikan kisah rumah tangganya yang hancur usai suaminya jatuh di tangan wanita lain, dan menurut ceritanya wanita itu masih bersuami tapi suaminya masuk penjara.

Kecurigaan istri ketika suaminya ketahuan selingkuh berawal dari ada beberapa cupangan yang terdapat di bagian dada suami. Dia pun bertanya kepada suami hingga menimbulkan pertengkaran dan ia sampai mendapatkan tamparan dari suami atas pertanyaannya itu.

Melalui postingannya itu Indah Saverio mengaku sudah bersabar ekstra keras lantaran iya sudah memberikan kesempatan beberapa kali kepada suaminya.

Pertama sempat berpisah akan tetapi 8 bulan berpisah, suaminya merengek-rengek untuk meminta kembali.

Suaminya meminta maaf atas apa yang dilakukan. Akhirnya mereka rujuk kembali namun suami ketahuan lagi selingkuh dengan wanita yang sama justru di kala anak perempuannya masih berusia 5 bulan.

Mirisnya sang suami pernah mengucapkan jika anak yang dikandung oleh istrinya itu perempuan, maka ia akan benar-benar insaf.

Berikut postingan Indah Saverio itu menjadi viral dan sudah di bagikan oleh ribuan warganet.

Ini Dia Curhatan Istri Di Media Sosial Yang Menjadi Viral....


Sang Istri juga menemukan beberapa foto suaminya ketika sedang dengan pelakor tersebut.


"Semoga dengan unggahan ini kita semua bisa mengambil hikmahnya. Dan untuk para pelakor jangan bangga dengan apa yang berhasil kamu rebut dari orang lain, jangan kalian harap semua tidak akan ada balasannya, Allah Tidak Tidur." Kalimat terakhir yang dituliskan oleh sang istri.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.