GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Cerita Seorang Istri Yang Diselingkuhi Suami Dan Ditelantarkan Oleh Mertua 😭


Ompi TV
- Sudah jatuh tertimpa tangga juga, itu yang dialami oleh seorang wanita di China yang bernama Yang Tian Tian. Menantu ini mendapatkan perlakuan yang sangat tragis dari suami dan juga mertuanya.

Seperti yang dilansir dari Vemale.com, wanita ini sebelumnya merupakan wanita yang begitu cantik dengan kulit putih dan wajahnya yang chubby seperti boneka, tubuhnya pun sehat layaknya kebanyakan wanita sehat pada umumnya. Akan tetapi semua itu berubah kala ia mengetahui jika suaminya selingkuh.

Kenyataan jika suaminya selingkuh itu lantas membuat Yang Tian Tian sangat terpukul dan sakit. ia tidak terima dengan perlakuan suaminya. Tian pun lantas menceritakan hal itu kepada mertuanya, berharap mendapatkan dukungan dan juga bisa berkonsultasi dengan Mertua, akan tetapi Yang Tian justru diabaikan.

Sang mertua justru mengucapkan hal itu wajar bagi seorang pria jika punya nafsu lain kepada wanita lain. Selain itu sang ibu mertua juga justru menjatuhkan Tian dengan mengucapkan, Tian harusnya bersyukur masih bisa makan, minum dan juga tinggal di dalam rumah.

Mendengar hal itu, Tian pun stress, ia menggugat cerai sang suami akan tetapi gagal. Dirinya mencoba untuk bunuh diri akan tetapi sia-sia lantaran ia berhasil diselamatkan. Akibat mengonsumsi pil dengan dosis yang berlebihan, Tian pun lantas mengalami kerusakan otak.

Tian yang hanya bisa hidup di atas kursi roda dan juga kasur sudah tidak lagi hidup dengan normal seperti sebelumnya. Ibu mertuanya bersedia untuk menampung Tian di rumah. Akan tetapi berdasarkan dari kabar warga setempat, selama 1 tahun tinggal di rumah sang mertua, Tian justru tidak diberi makan dengan layak sehingga membuat tubuhnya benar-benar sangat kurus sampai terlihat jelas tulangnya.

Saudari perempuan Yang Tian Tian pun sangat terkejut ketika berkunjung ke ibu mertua Tian. Dia melihat saudarinya itu begitu mengenaskan, ia pun menegur sang ibu mertua lantaran tidak mendapatkan perlakuan yang baik. Akan tetapi ibu mertua malah mengelak.

Kabarnya sang ibu mertua pun tidak memberi izin Tian untuk dibawa ke rumah sakit. Akibatnya Tian pun terlambat ditolong dan ia sudah meninggal pada 1 Agustus 2014 yang lalu.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.