GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Dapat Tawaran Menginap Di Rumah Ramos, Messi Menolak Dengan Halus


Fokus Bola
- Tidak ada yang pernah menyangka bahwa dua pemain ini akan menjadi satu tim, sebelumnya keduanya selalu bertemu sebagai rival.

Dan yang lebih parahnya ketika mentas di La Liga dulu, Ramos dengan Real Madrid dan Messi dengan Barcelona keduanya kerap beradu mulut dilapangan dalam pertandingan.

Kapten Real Madrid dan juga Kapten Barcelona, sama-sama Paris Saint-Germain mendapatkan kapten tim besar ini secara Gratis.

Ketika menyambut kedatangan Messi, Ramos pun langsung mendekati Messi dan mencoba mendekati untuk menjalin hubungan baik.

Kabarnya Ramos mengajak Messi untuk menginap di rumahnya, Ramos memang terlebih dahulu datang ke Paris Saint-Germain. Namun tawaran dari Ramos itu ditolak secara halus oleh Lionel Messi.

Messi dan keluarganya sementara ini ada di Le Royal Monceau, Hotel dimana ia bertemu dengan para fans PSG di hari Selasa 10 Agustus 2021.

Sementara Ramos juga tinggal di hotel yang sama, karena memang sudah kebiasaan PSG menginapkan pemain baru mereka disana sebelum akhirnya mendapatkan rumah hunian mereka.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.