GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Dengan Modal Pinset, Pemulung Ini Bisa Dapat Belasan Juta Dengan Mengais Emas Di Jalan


Ompi TV
- Banyak orang yang memiliki pandangan mengenai pemulung itu identik dengan hal kotor dan juga kemiskinan. Ya, pasalnya memang mereka harus mengais-gais tempat sampah untuk mencari barang bekas yang bisa dijual.

Akan tetapi meski begitu, sebenarnya pekerjaan ini tetaplah mulia, meskipun harus berkotoran akan tetapi uang yang dihasilkan Halal. Bahkan mereka adalah pahlawan kebersihan dan juga tulang punggung keluarga yang hebat.

Namun di Amerika, rupanya ada juga pemulung yang tidak pernah mengais sampah atau mencari barang bekas. Bahkan barang yang dipulung itu adalah emas, mutiara dan juga logam berharga yang lainnya. Lo bagaimana bisa? jika kamu penasaran bisa simak ulasannya berikut.

BERMODALKAN PINSET


Umumnya pemulung bermodalkan tongkat besi tajam atau jika lebih canggih, dengan alat pendeteksi logam. Berbeda dengan Raffi Stephanian, ia bermodalkan pinset dan beberapa peralatan super minim, dirinya bisa mendulang banyak uang dengan memulung. Bukan besi atau barang bekas, namun benda yang ia pungut merupakan berlian dan logam mulia lainnya.

Raffi selalu berlalu lalang di trotoar jalan New York untuk melakukan aktivitasnya sebagai pemulung. Meskipun banyak orang berseliweran melihatnya, akan tetapi Raffi tidak mempedulikan hal itu dan terus melakukan kegiatannya. Butiran-butiran kecil pada sela jalan, adalah benda yang selama ini ia cari dan menjadi sumber penghasilannya.

KISAH AWAL RAFFI MENJADI PEMULUNG


Sebenarnya Raffi tidak sengaka menemukan peluang untuk memulung benda berharga di New York. Seperti yang dilansir dari banyak sumber, semua berawal kala ia ada di 6th Avenue dan sedang bersantai. Tanpa sengaja, ia melihat cahaya emas berkilauan di lantai. Dan benarlah, ada emas-emas kecil yang terselip di sana.

Raffi memperkirakan, jumlah tidak hanya 1 atau 2 buah, akan tetapi masih ada banyak yang lainnya. Sejak saat itu, ia menekuni profesi tersebut. Dia pernah juga mencetak rekor dan mendapatkan setara Rp. 14 Juta dalam 1 minggu dengan cara memulung emas yang jatuh.

RUPANYA MEMANG PAHAM DENGAN EMAS DAN JUGA PERHIASAN

Pemulung logam yang satu ini meyakini kalau setiap hari akan ada saja butiran logam yang jatuh. Mulai dari pernak-pernik baju mahal, perhiasan, dan yang lainnya. Terlebih lagi mengingat New York merupakan kota yang ramai dari dulu, sudah tentu ada banyak logam mulia jatuh yang sudah lama ada di pinggiran jalan.


Raffi bisa memandang jelo logam mulia atau permata yang jatuh di jalan, lantaran memang dulu punya latar belakang yang mendukung. Rupanya dulu dia pernah bekerja di industri perhiasan selama 26 tahun, maka dari itu wajar jika ia tau barang mahal dan juga mana sampah biasa.

NAMANYA SEMPAT MENJADI PEMBICARAAN

Adanya profesi tidak biasa ini di kota besar, tentu saja membuat banyak orang penasaran. Salah satunya yaitu reporter yang melihat gerak-gerik dari Raffi yang tidak biasa. Dia melihat Raffi merangkak di trotoar ketika semua tutup di sana tutup. Akhirnya ia datang dan mendekat, melihat apa yang dilakukan oleh Raffi. Dan sejak saat itu, kisah Raffi pun menjadi terkenal di seluruh dunia.


Raffi sendiri mengaku jika dirinya di Kota kaya raya seperti New York, pendapatan sebesar itu bukanlah angka yang besar. Akan tetapi ia mencintai apa yang dikerjakannya dan ingin terus melakukan hal itu lantaran merasa senang.

Raffi bisa dibilang adalah salah satu dari orang yang jeli dalam melihat peluang yang ada. Hanya dengan model pinset saja, ia bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Terlebih lagi Raffi merupakan tipe orang yang mencintai pekerjaannya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.