GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Di MLS Ada Momen Ibu Kejar Anaknya Yang Masih Berusia 2 Tahun Karena Masuk Ke Lapangan, Mengejar Sampai Terjatuh


Ompi TV
- Sebuah momen menarik terjadi pada duel Major League Soccer (MLS) Antara FC Cincinnati menghadapi Orlando City di TQL Stadium pada hari Minggu 8 Agustus 2021.

Ada bocah yang baru berusia 2 tahun tidak disangka-sangka lari masuk ke lapangan. Dia lepas dari penjagaan ibunya yang duduk di tribun pinggir stadion.

Diketahui ibu itu bernama MOrgan Tucker. Dia membawa putranya yang bernama Zaydek ke untuk menyaksikan pertandingan FC Cincinnati vs Orlando City FC.

Sekitar pada menit 70 laga berjalan, dia menoleh selama 1 detik dan kala itu pula Zaydek meluncur ke bawah pagar dan berlari menuju tengah lapangan.

"Saya hanya memalingkan muka selama satu detik dan melihat dia ada di bawah pagar dan saya kaget dengan hal itu," ucap Morgan kepada Good Morning America

"Saya harus melompati pagar dan kemudian berlari mengejarnya," sambung Morgan Tucker.



Aksi Morgan Tucker yang tertangkap kamera sedang berlari di lapangan kemudian ia justru terjatuh lantaran menjegal Zaydek dan hal itu menjadi hiburan bagi para penonton yang hadir.

Bahkan, usai ia berhasil menangkap anaknya, para penonton memberikan tepuk tangan atas aksi yang dilakukan Morgan Tucker dan Anaknya itu.


"Kala saya meluncur dan menjegalnya, saya tidak merasakan hal apapun, namun di hari berikutnya saya baru merasakan sakit. Akan tetapi, yang paling saya takutkan adalah dia terkena bola di kepalanya," ucap Morgan Tucker.

"Kala saya membawanya kembali ke pagar, saya berkata, 'Apa yang kamu lakukan?,' dan dia berkata, 'Bu, sepakbola. Dia benar-benar suka sekali dengan sepakbola dan ketika pergi melihat pertandingan bola, dia selalu ingin bisa berada di sana di tengah lapangan," jelasnya

Di sisi lain, laga FC Cincinnati vs Orlando City ini berakhir dengan skor seri 1-1. Tim tuan rumah sebenarnya bisa lebih unggul, karena unggul terlebih dahulu di menit 42 lewat Brenner. Akan tetapi, Orlando City berhasil membalas golnya di menit 56 melalui Nani.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.