GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Diawali Dari Beli Nasi Padang 5 Ribu Rupiah, Pria Ini Dapat Rejeki Rp. 108 Juta


Ompi TV
- Beberapa waktu yang lalu sempat menjadi viral di warganet, video yang memperlihatkan pria penjual agar-agar saat membeli nasi bungkus. Di tangan pria itu hanya ada 5 ribu rupiah saja dan untuk mengisi perutnya.

"Ada bapak yang jualan agar-agar, mau beli nasi padang. Aku ga video jualannya lantaran takut ia kesinggung. Dia senyum sambil memegang uang 5 Ribu," tulis Elsa Melia pada unggahannya di hari Kamis 29 Juli 2021.

Kala video itu viral, warganet banyak yang meminta pengunggah video itu agar membuka donasi untuk pria itu. Sontak saja, hanya dalam waktu singkat, Elsa berhasil mengumpulkan donasi dari warganet TikTok mencapai Rp. 108 Juta.

Seperti apa kisahnya, berikut ini ulasan selengkapnya yang sudah Ompi TV rangkum dari beberapa sumber.

BELI NASI PADANG

Penjual agar-agar yang sedang viral itu diketahui bernama Mang Eman. Pria berusia 51 tahun itu adalah warga Kecamatan Cilawu, Garut.

Video dirinya berhasil menarik perhatian dan simpati para warganet. Kemudian banyak orang yang meminta agar si pengunggah video membuka donasi agar bisa membantu Mang Eman.

MENGEJUTKAN TOTAL DONASI MENCAPAI 108 JUTA RUPIAH

Tidak disangka sebelumnya, usai Elsa atau pengunggah video itu membuka rekening donasi untuk Mang Eman hingga Sabtu 31 Agustus 2021, Donasi yang masuk mencapai Rp. 108 Juta Rupiah.

Pertemuan antara Elsa dan Mang Eman pun seperti bak ketiban durian runtuh untuk penjual agar-agar itu. Pasalnya Mang Eman dan juga kakaknya langsung bersujud syukur ketika menerima uang donasi itu.

VIDEO MENJADI MAKIN VIRAL

Kisah haru Mang Eman ini pun menjadi viral. Banyak yang merasa jika pandemi ini masyarakat memang sudah sepantasnya untuk saling membantu jika ada yang sedang kesulitan.

"Ya Allah terharu banget. Sehat selalu kak elsa dan juga semuanya. Semoga kita selalu diberi rejeki untuk bisa saling tolong menolong," tulis akun @Parhan

Memang seperti inilah Indonesia, ketika yang diatas sedang berebut kekuasaan dan juga saling sikut proyek dan melakukan banyak cara, yang dibawah selalu mengajarkan hal-hal bagus, meski hanya terkesan kecil, tapi aksi tolong menolong seperti ini benar-benar tanpa tendensi apapun.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.