GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Gue Nggak Yakin Dengan Incaran AC Milan Ini?, Di Arsenal Bagus Belum Tentu Di AC Milan Keren 😎


Fokus Bola
- Punya jadwal mentas di Liga Champions, AC Milan di bursa transfer musim ini benar-benar agresif, sudah berhasil membawa beberapa nama baru di bursa transfer.

Ada Brahim Diaz, Tomori, Giroud dan juga beberapa yang lainnya. Tidak cukup hanya itu saja rupanya usai berhasil mengamankan jasa Brahim Diaz dari Real Madrid. AC Milan tertarik lagi untuk membeli pemain Real Madrid yang lain.

Dan yang menjadi incaran adalah Dani Ceballos. Pemain yang oleh Real Madrid dipinjamkan ke Arsenal ini berhasil menarik minat pelatih AC Milan.

Bagi Spalleti, Ceballos adalah sosok pemain yang sempurna untuk lini tengah AC Milan yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Sepertinya AC Milan bakal dengan mudah mendapatkan Ceballos karena sang pemain mengisyaratkan akan meninggalkan Real Madrid demi mendapat waktu bermain yang lebih banyak.

Yang menjadi masalahnya bagi AC Milan adalah harga pemain ini yang mencapai 40 Juta Poundsterling. Tapi kalau gue sih nggak yakin Ceballos bagus nanti ketika berkostum AC Milan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.