GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Jawaban Kakek Penjual Pete Saat Dagangannya Diborong Bikin Sedih 😢


Ompi TV
- Pandemi ini dan juga adanya PPKM memang memberikan dampak yang luar biasa besar untuk masyarakat luas. Tidak terkecuali untuk pedagang kaki lima.

Akan tetapi di tengah kesulitan ekonomi itu masih ada orang-orang baik yang mau berbagi rezeki. Seperti sosok pria yang satu ini, ia membeli semua dagangan pete seorang kakek. Bahkan ia juga memberikan rezeki buat si kakek.

Pria itu menjadi viral kisahnya atas pertemuannya dengan si Kakek di pinggir jalan. Ketika itu dia melihat kakek sedang berteduh di bawah pohon dengan sepeda dan juga keranjang jualannya.

"Tadi siang pas saya bagikan nasi, saya melihat ada seorang kakek sedang berteduh di bawah pohon," tulisnya pada akun TikToknya ivan_ttnt.

MASIH BERJUALAN DI USIANYA YANG SUDAH 80 TAHUN


Dalam bincangnya itu, Ivan menyebutkan jika usia kakek sudah 80 tahun. Kala itu ada 10 ikat pete yang dijual oleh kakek. satu ikatnya dihargai 10 Ribu Rupiah.

"Umur beliau sudah 80 tahun akan tetapi masih mau bekerja untuk mencari rejeki untuk kebutuhan hidup," ucap Ivan

"Saya tanya dijual berapa petenya, ia bilang 10 Ribu untuk satu ikatnya," ungkapnya.

JAWABAN SANG KAKEK YANG BUAT HARU


Tidak berselang lama, usai melihat pete yang dijual, Ivan membelinya dan kemudian memborong semua pete itu dan memberikan uang Rp. 1 Juta.

Ivan menyebut jika uang itu hasil dari dirinya jaga warnet dan dia memanfaatkannya untuk bersedekah.

Ketika disalami dan diberikan uang Rp. 1 Juta, Kakek penjual pete itu terlihat keheranan. Dia tercengang dan berkata. "Kenapa ini banyak sekali uangnya," ujar sang kakek

"Dan saya sampaikan jika ini adalah rejeki bapak berjualan hari ini," ucap Ivan

Kakek penjual pete pun mengangguk dan mengucapkan terima kasih, meski masih dengan wajah yang tidak percaya. Ekspresi yang diperlihatkan si kakek penjual Pete membuat warganet benar-benar tersentuh. Ada yang tidak kuasa menahan air matanya untuk menetes.

Ribuan komentar warganet langsung menghujani unggahan video tersebut.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.