GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Meski Gagal Bawa Arsenal Menang, Arteta Tetap Puji Ben White, Puji Terus Ampe Lelah 🤣


Fokus Bola
- Dibeli dengan harga 50 Juta Poundsterling tentu saja ini bukan moninal angka yang kecil, kalau gue punya uang segitu udah gitu investkan ke banyak hal tentu saja bukan untuk buat beli pemain seperti Ben White 🤣.

Menjadi pemain pengganti gue rasa penampilan Ben White tidak begitu amazing, meski menurut sang pelatih Arsenal, Mikel Arteta performa eks pemain Brighton ini luar biasa.

Menggantikan Rob Holding dan ia tidak bisa menahan Chelsea untuk menang, akhirnya menghadapi Chelsea, Arsenal kalah dengan skor tipis 1-2.

Tentu saja menjadi hal yang wajar rekrutan anyar mendapatkan pujian coba nanti ketika sudah nggak dapet waktu bermain, pujian itu tentu sudah akan jarang dan hampir tidak mungkin datang.

Semoga saja Ben White bisa kebal terhadap pujian pelatih, masih sangat muda menurut gue Arsenal memang tepat untuk Ben White belajar lebih dalam mengenai pertahanan.

Kita tahu bahwa Arsenal memang harus kuat di lini pertahanan, karena Arsenal beda dengan tim-tim elit Premier League yang lain, bisa beli pemain bertahan lebih mahal dari 50 Juta Poundsterling.

Nggak usah gue sebutin ya siapa tim-tim Premier League yang rela mengeluarkan uang besar untuk pemain bertahannya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.