GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Momen Bapak Presiden Video Call Greysia Dan Apriyani, Bangga Banget


Ompi TV
- Pembulutangkis ganda putri Greysia Polli dan Apriyani Rahayu sudah berhasil menyumbangkan medali emas untuk tim Indonesia. Kemenangan itu tentu saja merupakan momen yang membuat bangga Indonesia.

Sukses mengharumkan nama Bangsa, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu juga mendapatkan ucapan secara langsung dari Bapak Presiden Jokowi.

Sesaat usai mendapatkan medali, Presiden Jokoi pun menghubungi Greysia Polli dan Apriyani Rahayu lewat video Call. Pada percakapan singkat itu, Jokowi mengungkapkan rasa bangganya. Jokowi juga tidak sungkan untuk berterima kasih atas kerja keras sang atlet.

"Selamat untuk keberhasilan dalam mempertahankan tradisi emas Olimpiade untuk Indonesia. Saya benar-benar seneng banget," ucap Bapak Presiden.

"Saya mewakili seluruh rakyat Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan mempertahankan tradisi emas Olimpiade bagi Indonesia. Saya benar-benar senang banget," kata Jokowi.

Berikut ini beberapa foto momen Video Call Jokowi dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu :








Bangga banget dengan Greysia Polli dan Apriyani Rahayu, semoga setelah ini makin banyak atlet-atlet Indonesia yang membawa Indonesia juara.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.