GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Momen Lucu Ketika Bapak-Bapak Bawa Hewan Peliharaan Mereka


Ompi TV
- Ada yang sampai mempergunakan stroller, ada juga yang menerapkan protokol kesehatan. Apa yang dilakukan bapak-bapak ini benar-benar mengundang tawa.

Sebagai pecinta hewan, kamu sudah tentu bakal memberikan yang terbaik untuk hewan kesayangan kalian. Salah satunya dengan mengajak jalan-jalan hewan kesayangan. Tapi terkadang ada momen lucu waktu orang membawa hewan merekan di jalan-jalan.

Nah, jika biasanya yang membawa emak-emak hewan kesayangan mereka, Bapak-Bapak juga ternya bisa juga sayang sama hewan peliharaan. Terlebih hewan peliharaan ini bermacam-macam jenisnya. Mulai dari unggas, kucing sampai dengan anjing.

Jika biasanya jalan-jalan dengan hewan peliharaan itu mempergunakan tali atau pet cargo, kalau bapak-bapak memiliki cara yang berbeda.

Ada yang digendong ada yang menggunakan stroller ada juga yang lebih unik. Nah, penasaran seperti apa dan gimana bapak-bapak ini bawa hewan peliharaan cek langsung fotonya di bawah :

IDE CEMERLANG, BAWA KALKUN PAKAI STROLLER


KALAU UDAH TERLANJUR SAYANG BENER-BENER DIANGGAP ANAK SENDIRI


HEWAN AJA BISA DIAJAK PROKES MASAK KAMU ENGGAK?


KALAU GINI KAYAKNYA MALAH JADI RIBET DEH


DIAJARI NAIK SEPEDA BIAR BISA MAIN SENDIRI BESOK KALAU UDAH GEDE


HADUH TAS PUN BISA JADI TEMPAT NYAMAN NAIK MOTOR WKWK


MERINDING GUE LIATNYA, ITU HEWAN PELIHARAAN ATAU APA BANG?


SAMBIL MASAK TETEP DONK KUCING KESAYANGAN DI JAGAIN BIAR NGGAK KEMANA-MANA


Itu dia beberapa momen lucu bapak-bapak ketika membawa hewan peliharaan mereka, bagaimana apa kamu juga pernah melakukan hal yang sama seperti gambar di atas?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.