GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Musim Kemarin Kita Timbang, Ronaldo Dengan Messi Keren Mana? 🧐


Fokus Bola
- Sudah tentu ini akan menjadi perdebatan panjang yang tiada hentinya, sepert debat kusir. Membicarakan Keren Mana antara Ronaldo dengan Messi.

Tentunya para penggemar Ronaldo menganggap bahwa pemain berpaspor Portugal ini lebih keren daripada Lionel Messi, begitu juga sebaliknya.

Meski usia Ronaldo sudah tidak lagi muda akan tetapi harganya masih cukup mahal, dari data yang didapatkan dari transfermarkt harga Ronaldo masih menyentuh diangka 782 Milyar Rupiah.

Sedangkan untuk harga Messi dari data yang didapatkan dari Transfermarkt harganya masih menyentuh diangka 1 Triliun 390 Milyar, nilai yang sangat besar tentu saja.

Kita menimbang dari performa aksi kedua pemain ini dipentas negara kemarin, Ronaldo di Euro dan Messi di Copa America.

Langsung cek aja statistiknya sebelum memberikan penilaian Keren Mana antara Ronaldo dengan Messi.

STATISTIK RONALDO DI EURO 2020 😱

- 4 Pertandingan, 5 Gol dan 1 Assist, sedang untuk total pertandingan yang sudah dijalani di semua kompetisi profesional total 894 pertandingan dengan perolehan 674 gol dan 229 Assist.

STATISTIK MESSI DI COPA AMERICA 2020 😱

- 7 Pertandingan, 4 Gol dan 5 Assist, sedang untuk total pertandingan yang sudah dijalani di semua kompetisi profesional total 778 pertandingan dengan perolehan 672 gol dan 305 Assist.

Melihat dari jumlah gol dan assist sepertinya keduanya sama-sama superior dan juga selalu menjadi andalan.

Melihat data diatas menurut kalian keren mana antara Ronaldo dengan Messi?, data ini dibuat pada 3 Agustus 2021, data tentu saja terus berubah sepanjang karier keduanya terus berjalan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.