GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Penawaran Gila Barcelona Kepada Lazio, Beri Coutinho Dan Siap Paruhan Gaji 50-50 🤣


Fokus Bola
- Memang situasi sekarang cukup sulit untuk beberapa tim bahkan tim sekelas Barcelona juga mengalami kesulitan masalah memberikan gaji pemain, manajemen harus extra keras bekerja untuk bisa mengurangi beban tim.

Coutinho memiliki gaji yang cukup besar di tim, sehingga tidak aneh jika kini Barcelona mempercepat sang pemain agar segera meninggalkan tim.

Awalnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Liverpool tertarik untuk memulangkan Coutinho akan tetapi hal itu tidak segera terwujud.

Untuk mempercepat hal itu bahkan Barcelona sampai menawarkan Coutinho ke Lazio dan yang lebih ekstrim adalah Barcelona siap membantu 50% gaji Coutinho selama di Lazio.

Itu artinya Coutinho akan terlebih dahulu dipinjamkan ke Lazio sebelum akhirnya bisa dipermanenkan. Tapi hal itu sepertinya bakal sia-sia toh juga Lazio juga memiliki masalah yang sama yaitu sedang mengurangi gaji pemain.

Terlebih gaji Coutinho tentunya sangat besar bagi tim sekelas Lazio. Udah deh Barca lebih baik jangan jual Coutinho jadikan saja ia sebagai pengganti Messi.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.