GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Suami Menikahi Mantan SMAnya Di Saksikan Oleh Istri Sahnya, Video Ini Sedang Viral


Ompi TV
- Video seorang suami menikahi mantannya di depan istri sahnya sedang viral di sosmed, Sang istri memberikan izin meski hatinya hancur.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada hari Minggu 1 Agustus 2021 "Kala suami menikahi mantannya dihadapanku," tulis @makassar_iinfo seperti dilansir dari Viva, senin 2 Agustus 2021.

Unggahan itu tertulis diambil dari unggahan akun TikTok @rumahpelangi_. Hal yang sama juga diberikan capiton di video itu seperti ini "Ketika suamiku menikahi mantannya," tulisnya.

Pada unggahan video berdurasi singkat itu memperlihatkan proses akad nikah yang dilakukan di ruangan rawat inap sebuah rumah sakit.

Terlihat pria itu sedang melakukan ijab kabul dengan pasien yang ada di ranjang. Diduga pria berbaju merah itu merupakan calon pengantin pria dan wanita yang ada diranjang adalah calon pengantin wanita.

Sementara istri pria itu mendampinginya di sisinya. Istri itu terlihat menundukkan kepala ketika suaminya melakukan ijab kabul.

Sedangkan keluarga inti yang lain berdiri menyaksikan akad tersebut.

"Hari ini suamiku menikah dengan teman SMA-nya karena suatu hal," tulis keterangan pada video itu.

Sebenarnya pernikahan mereka berdua alias poligami itu memang sudah atas persetujuan istri pertamanya.

"Mereka menikah dihadapanku karena permintaan dan juga persetujuanku. Semoga aku bisa ikhlas ya Allah, namun tidak tau kenapa aku tak kuasa menahan air mata," jelas istri sah.

Sontak saja video itu langsung menjadi pembicaraan warganet sampai saat ini video itu sudah dilihat lebih dari 7 juta kali.

Warganet memberikan dukungan kepada istri pertama mengenai poligami, akan tetapi ada juga yang menentangnya. Selain itu, ada juga warganet yang meragukan kebenaran video itu, ada yang mengira bahwa itu hanyalah hiburan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.