GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Tanpa 9 Pemain Ini Gue Yakin Manchester United Tetap Akan Menang Hadapi Leeds 😏


Fokus Bola
- Di laga perdana Premier League musim ini Manchester United akan menghadapi Leeds, dan kabarnya ada 9 pemain Manchester United yang tidak bisa diturunkan.

Ada beberapa pemain inti yang tidak bisa dimainkan dari 9 pemain itu, yang bahaya menurut gue adalah Edinson Cavani, striker senior ini dipastikan tidak bisa dimainkan karena mengalami masalah kebugaran dan baru diproyeksikan bisa kembali bermain di akhir Agustus nanti.

Kemudian ada nama Amad Diallo & Eric Bailly yang baru saja liburan usai menjalani Olimpiade Tokyo 2020.

Sang gelandang serang yang baru kembali dari masa pinjamannya di West Ham United, Jesse Lingard dipastikan tidak bisa diturunkan lantaran terkena virus yang sedang hits itu.

Begitu juga dengan sang kiper muda Manchester United, Dean Henderson yang juga mengalami hal yang sama dengan yang dialami oleh Lingard.

Kemudian pemain baru Manchester United, Raphael Varane yang masih bermasalah dengan adminitrasi. 

Kemudian yang berikutnya dipastikan tidak dimainkan adalah Alex Telles karena sedang cedera, dan Marcus Rashford yang akan menjalani operasi bahu. 

Phil Jones juga sudah dikabarkan tidak bisa dimainkan lantaran mengalami masalah kebugaran.

Itu artinya lini belakang Manchester United akan di isi oleh Lindelof dan Maguaire, di lini tengah ada Bruno Fernandes dan di lini depan masih ada Anthony Martial.

Menurut gue tanpa 9 pemain yang disebutkan tadi masih aman bagi Manchester United, dan mereka harusnya bisa menang menghadapi Leeds. terlebih ada Jadon Sancho rekrutan anyar Manchester United.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.