GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Udah Ketebak, Pemain Bagus Serie A Pasti Langsung Berkostum Juventus 🤣


Fokus Bola
- Dari awal juga sudah ketebak, eks pemain AC Milan ini bakal segera berkostum Juventus, mengingat memang seperti itu, Juventus merupakan tim Serie A yang selalu membeli pemain-pemain rival satu kompetisinya.

Contoh Paulu Dybala, Higuain dan masih banyak yang lainnya, mereka awalnya adalah pemain tim rival dan kemudian dibeli dengan harga yang mahal.

Sepertinya Sassuolo tidak kuat dengan penawaran harga yang diberikan oleh Juventus, maklum situasi seperti sekarang ini mendapatkan dana segar adalah prioritas tim-tim medioker tentu saja.

Manuel Locatelli bersinar ketika di Euro dan juga musim lalu memang ia bagus bersama timnya, Harga 37,5 Juta Euro membuyarkan niat tim untuk menjaga sang pemain agar tetap ada di tim.

Dan rincian transfernya seperti biasa Juventus dengan cara dicicil, harga 25 Juta dibayarkan dalam tempo waktu 3 tahun. Kemudian 12,5 Juta Euro sisanya bakal dibayarkan jika klausul tertentu bisa tercapai sesuai dengan kesepakatan.

Hati-hati ancaman buat tim-tim medioker di Serie A siap-siap punya pemain bersinar musim ini, maka siap-siap musim depan bakal dibeli oleh Juventus 🤣.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.