GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Viral Video Istri Sah Tusuk Pelakor, Kejadiannya Diketahui Di Parkiran?


Ompi TV
- Video pelakor ditusuk oleh istri sah di parkiran viral di sosmed. Pelaku berhasil diamankan dan korban segera dilarikan ke rumah sakit.

Video itu viral usai diunggah oleh akun TikTok @Irmasyarif, pada hari Jumat 30 Juli 2021, dan hingga kini video itu sudah dilihat lebih dari 8 juta kali.

Pada unggahan videonya itu terlihat kerumunan orang di parkiran klinik yang ada di pinggir jalan raya. Terlihat seorang wanita berjilbab menegang pisau yang kemudian diamankan oleh satpam.

Sedangkan seorang wanita dengan rok pendek menggunakan baju putih berlumuran darah dan sedang mendapat pertolongan warga. Terekam tukar parkir membopongnya untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Video yang diunggah ini memang tidak lengkap, hanya memperlihatkan versi singkatnya saja dari kejadian penusukan itu.

"Sebelumnya di-take down TikTok, yaudah tak sensor,,, ini terjadi di sekitar Jalan Boulevard, Makassar yah, katanya pelakor," tulis @Irmasyafri pada caption unggahan videonya.

Pada keterangan lain dari Instagram @kamerapengawas diketahui jika kejadian itu terjadi di Jl Boulevard, Kecamatan Penakkukang, Makassar pada hari Kamis 29 Juli 2021 Siang hari. Sebelumnya, pelaku memang sudah mengincar korban.

Korban yang diduga adalah selingkuhan suami pelaku itu keluar dari klinik menuju tempat parkir mobilnya.

Kala ingin masuk di mobil, pelaku rupanya sudah menantikan, dan melakukan serangan dari belakang.

Di situlah terjadi pertengkaran dan penusukan pada wanita yang diduga adalah pelakor. Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Panakkukang, Makassar.

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan dijauhkan dari yang namanya Pelakor dan juga tindakan-tindakan yang tidak pas. Aamiin.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.