GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Viral Video Syur Oknum Guru, Ketahuan Sang Anak Dan Kemudian Buat Heboh


Ompi TV
- Warga Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) Dibuat heboh dengan beredarnya Video Syur seorang pria tidak menggunakan pakaian.

Video itu lantas viral di Aplikasi WhatsApp dan juga Facebook.

Belakangan ini diketahui jika pemeran pada video itu adalah seorang Oknum Guru. Pria itu berinisial LLK (55) yang bertugas di Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Lembata.

LLK adalah guru yang mengasuh mata pelajaran Bahasa Inggris disekolah itu. 

Mengutip dari Pos Kupang, Video itu pertama kali dikirim untuk seorang Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Camat Nagawutung. Wanita itu diduga sebagai selingkuhan oknum guru.

Akan tetapi saat video itu dikirim, handphone punya ASN itu sedang dibawa oleh anaknya, ketika itu, Si Anak sedang mengikuti pelajaran dengan sistem daring.

Video itu lantas dibagikan kepada si anak. sampai akhirnya membuat heboh warga setempat.

Pada video yang beredar tersebut, terlihat tidak menggunakan sehelai benang pun.

Ia kemudian melambaikan tangan pada kamera sambil memegang bagian sensitifnya. Usai video itu Viral banyak warga yang memberikan komentar miring.

Ada juga yang menyayangkan beredarnya video itu. Melansir dari Kompas.com, Kapolsek Nagawutung, Opda Mat Ape membenarkan mengenai video itu. Polisi saat ini sudah mengamankan pelaku.

Dihadapan polisi, LLK mengakui jika pria yang ada pada video itu memanglah dirinya. 

"Kami sudah mengamankan pelaku yang merupakan seorang guru, Yang bersangkutan juga sudah mengakui bahwa video itu adalah dirinya," ucap Mat pada sambungan telepon, Minggu 8 Agustus 2021.

Kasus ini sudah dialihkan penangannya ke Mapolres Lembata. Dan yang bersangkutan sudah dibawa kesana pada Sabtu 7 Agustus 2021.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.