GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Wow, Di Pekan Pertama Film Jungle Cruise Berhasil Meraih Rp. 450 Miliar


Ompi TV
- Jungle Cruise berhasil mendapatkan keuntungan yang luar biasa untuk pekan pertamanya yaitu sebesar Rp. 450 Miliar. Angka itu tentu saja bukanlah angka yang kecil, karena hal itu Jungle Cruise saat ini menjadi raja di Box Office Amerika Serikat.

Prestasi ini tentu saja merupakan prestasi yang besar untuk Dwayne Johnson yang memerankan tokoh Frank dan juga Emily Bunt yang memerankan tokoh Lily. Petualangan keduanya di dunia fantasi ini pas banget untuk menjadi tontotan film minggu ini.

SECUIL MENGENAI FILM JUNGLE CRUISE


Jungle Cruise merupakan sebuah film petualangan fantasy yang menceritakan kapten bernama Frank dan Lily yang merupakan seorang penjelajah. Film ini menceritakan bagaimana kisah dari keduanya yang sedang terjebak pada sebuah misi.

Pada misi itu, mereka sedang mengungkap mengenai adanya pohon legenda. Pohon itu dikatakan adalah pohon yang bisa menyembuhkan bermacam penyakit. Karena hal itulah, Frank dan Lily bersikeras untuk bisa menemukan pohon itu.

Satu hal yang membuat pohon itu begitu ditakuti, karena jika jatuh ke tangan yang salah, pohon legenda itu bakal membangkitkan sebuah hal yang begitu mengerikan.

LUAR BIASA DI PEKAN PERTAMA SUDAH HASILKAN RP 450 MILIAR


Akhir pekan lalu, menjadi waktu yang sangat luar biasa bagi Walt Disney, karena Jungle Cruise film produksi mereka berhasil meraih untuk $32 juta atau sekitar Rp 450 Milliar.

Hal itu juga menjadikan Jungle Cruise berhasil ada diposisi pertama di Box Office Amerika Serikat.

Tidak hanya di Amerika Serikat, Kesuksesan Jungle Cruise juga terus berlanjut. Berdasarkan dari laporan Variety, Jungle Cruise berhasil mendapatkan $28 juta, atau sekitar Rp 399 Milliar dari hasil penjualan tiket internasional. 

Dan budget untuk membuat film ini sendiri menyentuh diangka Rp. 2,8 Triliun.

Usai Jungle Cruise di tempat paling atas Box Office AS, Di posisi kedua ada Old yang merupakan hasil karya dari M Night Shyamalan. Kemudian bawahnya Old ada The Green Knight, dan untuk posisi 4 ada Black Widow.

Keren banget ya gaes, semoga kedepannya perfilm'an Indonesia bisa meraih kesuksesan yang luar biasa seperti film-film luar.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.