GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Yes Akhirnya Dapet CUAN Juga Arsenal, Kini Joe Willock Korbannya 🤣


Fokus Bola
- Fix lama-lama gue yakin banget dengan filosofi Arsenal yang akhirnya menjadi seperti Ajax Amsterdam atau Southampton, tim yang selalu menjual pemain hebatnya demi mendapatkan uang.

Sepertinya trofy sudah tidak lagi menjadi incaran tim-tim seperti ini, bagaimana bisa mendapatkan trofy, untuk bisa bersaing di papan atas aja tentu bukan perkara mudah.

Berdasarkan dari kabarnya sejauh ini sudah ada 4 pemain ARSENAL yang memilih hengkang atau mending dijual. Mereka adalah Matteo Guendouzi, William Saliba, David Luiz dan juga Dejan Iliev.

Untuk Guendouzi dan Saliba sudah dilepas sebagai pemain pinjaman ke Marseille, begitu juga dengan Dejan Iliev yang dpinjamkan ke SKF Sered. Sementara untuk David Luiz sudah hengkang usai kontraknya habis pada Juli lalu.

Alhasil Arsenal belum dapet Cuan yang lumayan, padahal Arsenal sudah mengeluarkan dana 71 Juta Euro untuk merekrut pemain sejauh ini.

Joe Willock yang musim lalu dipinjamkan ke Newcastle United dipermanenkan, tim dengan julukan The Magpies ini membeli Willock dengan harga 25 Juta Poundsterling.

Musim lalu padahal Willock bermain bagus, nggak sayang ya Arsenal membuang bakat mudanya begitu saja.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.