GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Akhirnya Usai 257 Hari, Christian Eriksen Kembali Bermain


Ompi TV
 - Pesepakbola berpaspor Denmark, Christian Eriksen ini dipastikan akan bermain usai 257 hari lamanya absen. Dia bakal berkostum Brentford ketika menghadapi Newcastle United pada lanjutan Premier League, Sabtu 26 Februari 2022.

Eriksen sempat membuat pemberitaan geger usai dia mengalami serangan jantung ketika membela Denmark pada Euro 2022 lalu. Dia pun langsung dilarikan di rumah sakit ketika itu dan beruntung dia masih terselamatkan.

Namun sayang sekali usai kejadian itu kariernya merosot drastis. Inter Milan tidak bisa melanjutkan kontrak Eriksen lantaran terbentur dengan regulasi Serie A yang tidak mengijinkan pemain dengan masalah jantung merumput di kompetisi kasta tertinggi Italia itu.

Akan tetapi usai melakukan terapi, Eriksen tetap berjuang keras untuk terus bisa bermain. Brentford pun menyambut keinginan itu dan memberi Eriksen kontrak, pada deadline day januari kemarin, selama 6 bulan sampai akhir musim ini.

Dan kini usai menantikan selama 257 hari, pemain 30 tahun itu bakal segera merasakan atmosfer lapangan hijau. Meski masih belum bisa dipastikan akan bermain sebagai starter atau dari bangku cadangan.

"Christian Eriksen akan masuk ke dalam skuad dan dia akan bermain. Ini adalah hari besar bagi kami terutama bagi Christian dan keluarganya," ujar bos Brentford, Thomas Frank, dikutip The Sun. 

"Untuk semua orang yang terlibat dalam sepakbola yang melihat apa yang terjadi, ini adalah salah satu pengingat bahwa kami memiliki hak istimewa untuk melakukan apa yang kami lakukan dan kami perlu menghargai setiap momen," tegasnya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.