GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Kena Imbas Mengenai Rusia Ke Ukraina, Chelsea Pasrah Dicaci


Ompi TV
 - Invasi yang dilakukan oleh Rusia kepada Ukraina memberikan imbas ke Chelsea. Seperti yang kita ketahui The Blues, Roman Abramovich, adalah orang kaya dari Rusia dan diyakini memiliki kedekatan dengan Presiden Vladimir Putin.

Anggota perlemen Inggris, Chris Bryant, baru-baru ini membuka suara mengenai Abramovich. Dia mewacanakan untuk membatasi aset dari sang taipan di negeri Ratu Elizabeth, termasuk dalam hal kepemilikan Chelsea.

Akan tetapi imbasnya tidak berhenti hanya sampai disitu. Karena dimiliki oleh orang Rusia, Chelsea pun bakal mendapat kritik publik, terlebih pada Minggu 27 Februari 2022 besokm mereka bakal menghadapi Liverpool pada Final Piala Liga.

Kondisi yang sangat disadari oleh manajer Thomas Tuchel. Dia pun hanya bisa pasrah, meski berusaha menjelaskan jika mereka sebagai tim menolak terlibat pada hal bahasan yang tidak ada kaitannya dengan sepakbola.

"Itu mengganggu dan juga membuat kami cemas. saya paham dengan kritik kepada klub dan kami yang mewaliki. Kami tidak bisa lepas sepenuhnya," ucap Tuchel.

"Mungkin orang-orang bisa memahami saya sebagai pelatih, dan pemain sebagai pemain, kami tidak memiliki pemahaman apa yang tengah terjadi dan sejauh mana pemilik terlibat dalam hal ini, kami merasa tidak bertanggung jawab dengan itu sama. Perang di Eropa tidak pernah terpikirkan dalam benak saya," katanya lagi dikutip Metro.co.uk.

Abramovich sendiri sudah menjadi pemilik Chelsea sejak 2003. Dia bisa dikatakan sebagai pemimpin paling sukses dalam sejarah klub.

Banyak yang sudah diberikan oleh Abramovich untuk Chelsea. Termasuk diantaranya adalah dua gelar Liga Champions.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.