GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bukan Bruno atau Ronaldo, Hanya Satu Pemain MU ini yang Dinilai Layak Main di Man City


Ompi TV
 - Sebuah pernyataan menarik dilontarkan Shaun Wright-Phillips. Eks Manchester City itu mengklaim hanya ada satu pemain Manchester United yang agak layak bermain di skuat The Citizens untuk saat ini.

Di akhir pekan ini, Manchester United akan menjalani sebuah laga krusial. Mereka akan menyambangi Etihad Stadium untuk menantang Manchester City.

Kondisi kedua tim sejauh ini cukup berbeda. Karena City tampil dengan stabil dan konsisten, sementara MU sedang ngos-ngosan.

Wright-Phillips menilai bahwa hampir tidak ada pemain MU yang bisa masuk skuat City saat ini. "Apakah ada pemain United yang layak masuk skuat City saat ini? Saya rasa tidak," ujar Wright-Phillips kepada Free Super Tips.

Bruno dan Ronaldo Tidak Cukup Bagus

Sejauh ini banyak yang menganggap bahwa Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik MU saat ini. Namun Wright-Phillips menilai kedua pemain Portugal itu tidak cukup bagus untuk main di Man City.

"Sebelumnya mungkin saya akan bilang Ronaldo bisa masuk ke skuat City saat ini. Namun saya rasa untuk sekarang tidak bisa,"

"Saya juga belakangan tidak melihat Bruno Fernandes bermain dengan cukup bagus seperti tahun lalu. Jadi saya rasa tidak ada satupun pemain United yang cukup bagus untuk bermain di City,"

Satu Potensial

Namun Wright-Phillips menyebut ada satu pemain yang sebenarnya cukup bagus untuk bisa bermain di skuat City. Ia adalah Anthony Elanga.

Namun ia menilai winger muda MU itu masih belum cukup bagus untuk menjadi pemain Manchester City.

"Jika saya boleh bilang, satu-satunya pemain mereka yang nyaris layak bermain di Man City adalah Anthony Elanga. Selebihnya tidak," ujarnya.

Memori Indah

Manchester United sendiri punya memori yang indah saat menyambangi markas Manchester City.

Tiga kunjungan terakhir mereka ke Etihad Stadium berakhir dengan kemenangan.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.