GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Liverpool vs Manchester United Di TUNDA?


Laga Liverpool vs Manchester United batal digelar tengah Maret ini. Jadwal berubah untuk mengakomodasi Liverpool yang tampil di Piala FA.

Liverpool vs Manchester United sedianya digelar di Anfield pada 20 Maret mendatang. Buat MU, laga itu menjadi rangkaian pertandingan yang menantang sepanjang Maret, karena sebelumnya mesti berhadapan dengan Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid.

Namun Premier League membatalkan jadwal tersebut karena Liverpool berhalangan. Liverpool mesti menghadapi pemenang antara Nottingham Forest Vs Huddersfield di perempatfinal Piala FA pada 19 Maret.

Sampai saat ini Premier League belum menetapkan tanggal baru untuk laga Liverpool vs Manchester United. Liverpool sendiri punya hari luang yang terbatas untuk penjadwalan ulang.

Jika mereka berhasil menyingkirkan Inter Milan dan lolos ke perempatfinal Liga Champions, maka tengah pekan terdekat yang tersedia untuk bertanding adalah 19-20 April. Kalau Premier League memutuskan memakai tanggal tersebut, Liverpool akan menghadapi pekan penuh derby.

Ya, sebab pada akhir pekan 23 April, Liverpool akan bertemu Everton. Itu berarti mereka akan menjalani derby Barat-Laut pada tengah pekan, diikuti derby Merseyside pada akhir pekannya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.