GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Diet Kenyang? 😱 Ala Dewi Hughes Berhasil Ampuh Turunkan Berat Badan


Ompi Tv
 - Lama sekali tidak terdengar kabarnya, Dewi Hughes, aktris dan juga presenter ini mulai kembali lagi kerap muncul di layar kaca. Tidak hanya menjadi sebuah pemain film atau mengisi sebuah acara namun ia membagikan kisah suksesnya menurunkan berat badan.

Dari yang tadinya 150 kg menjadi 80 kg, dan sekarang menjadi 70 kg. Benar-benar sangat luar biasa sekali tentu saja.

Seperti yang kita ketahui dulu pada tahun 2000'an, dia dikenal dengan badan yang tinggi dan besar dengan ciri khas penutup kepalanya yang dililit. Dan sekarang dia sudah tidak lagi berpostur tubuh besar dengan penampilan barunya.

Kini dia terlihat lebih langsing dan punya wajah tirus. Dia terus membagikan resep rahasianya menurunkan berat badan, dan resepnya adalah Diet Kenyang. seperti apa itu diet kenyang?

Diet Kenyang, melalui diet ini, Hughes menerapkan konsumsi real food, yang berarti menyantap makanan tanpa olahan, pengawet, kemasan dan juga bumbu. Mudahnya, ia tidak memakan makanan dalam kemasan yang ada tanggal kadaluwarsanya. 

Diet Kenyang ini sendiri tidak ragu ketika lapar untuk segera makan. Hughes sendiri mengakui jika dia mudah lapar, sehingga setiap 2 jam sekali dia makan buah-buahan dan juga minum jus murni dari buah dan juga sayur. Meski seperti itu Hughes tidak menganggap jika dia adalah seorang vegetarian, karena dia juga masih konsumsi telur, ikan dan juga daging.

BERIKUT SEDIKIT PENJELASAN DARI HUGHES


Pada intinya Hughes melakukan pola hidup sehat, dan saat mendapatkan berat badan yang ideal itu adalah sebuah bonus. Hughes juga menerapkan hipnoterapi pada program dietnya. Tanamkan di dalam diri jika ingin memiliki badan yang sehat, tidak mudah tergoda dan juga menemukan lingkungan sehat. Karena dengan mendekat ke orang-orang yang bertujuan sama, dietmu tentu saja akan bisa tercapai.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.