GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Nostalgila Masa-Masa Kejayaan Warnet, Dari Bocil, Razia Sampai Kacamata, Ada Yang Pernah Merasakan?


Ompi Tv
 - Jaman sekarang berbada banget dengan jaman dahulu, padahal sepertinya baru 7 tahun yang lalu, kini dunia sudah benar-benar berubah. Dulu untuk mendapatkan akses internet tidak semudah seperti sekarang.

Dulu untuk bisa sekedar chattingan saja kita harus ke warnet, berbeda dengan jaman sekarang, jangankan download film, streaming film aja sekarang ini ngebut banget tanpa adanya hambatan. 

Begitu juga adanya Zoom dan lain-lainnya. benar-benar berbeda dengan jaman dahulu, tapi mungkin cerita-cerita atau pengalaman saat masa jaya warnet masih membekas dibenak kalian.

Dulu menjadi penjaga warnet itu serasa menjadi orang yang pandai dan beruntung dalam beberapa hal. salah satunya adalah koneksi internet gratis.

SUATU HAL YANG SPESIAL DAN MENJADI INCARAN BANYAK PEMUDA

Menjadi penjaga warnet adalah salah satu hal yang di inginkan oleh pemuda saat itu, karena mereka tidak harus memikirkan kuota dan juga setiap hari bisa online tanpa harus memikirkan yang namanya tidak memiliki kuota.

Menjadi penjaga warnet juga jika dimanfaatkan dengan baik saat itu bisa menambah wawasan yang luar biasa, dengan berselancar di dunia maya itu di jaman yang belum banyak hoaxnya seperti sekarang ini adalah ilmu semuanya.

KERJANYA ENAK

Kerjanya enak bangt, bisa sambil main game, dengerin musik, bahkan sambil makan, ngrokok dan ngopi bisa kamu lakukan. bener-bener pas banget buat yang ingin bekerja santuy tanpa adanya gangguan.

TAPI YA KADANG ADA JUGA GANGGUANNYA YAITU BOCIL DAN ANAK-ANAK MABUK

Tidak di pungkiri segerombolan bocil biasanya akan mengeluarkan suara yang kurang nyaman ditelinga ketika mereka main game. dan gerombolan itulah yang sedikit mengganggu kenyamanan saat menjaga warnet. Tapi masih mendingan bocil daripada anak-anak mabuk yang rese sih.

ADA RAZIA, YANG DISALAHKAN PASTI PENJAGA WARNET

Ini adalah hal yang bikin deg-deg-deg banget saat jaga warnet, ada orang bolos sekolah dan kemudian ada razia. Ketika itu sebenarnya ingin tidak menerima mereka tapi apa daya pemilik warnet membuat peraturan membuka warnet pukul 8 pagi. otomatis itu akan mengundang para anak-anak yang suka bolos sekolah.

MENGHADAPI RASA NGUANTUK

Ini adalah hal yang sering menjadi kendala, rasa ngantuk, ini terjadi ketika ditugasi untuk jaga malam. disinilah biasanya mau berselancar, mau online dan mau melakukan aktivitas apapun di dunia maya serasa tidak menyenangkan.

Mungkin masih banyak lagi pengalaman-pengalaman nostalgia dijaman kejayaan Warnet.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.