GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

#KALAUKAMU - Larangan Merokok Di Dalam Mobil.!!!


Ompi TV
 - #KalauKamu, Dalam sebuah forum otomotif mobil, tentunya akan selalu menyenangkan membahas hal-hal seputar mobil, bahkan sampai hal yang diluar mesin kadang juga menjadi bahasan ketika kopi darat.

Ada sebuah topik bahasan yang tidak kunjung menemukan titik akhir. Topik yang dibahas mengenai fitur asbak rokok yang saat ini menghilang dari mobil keluaran terbaru, bahkan untuk cigarette lighter juga ikut diganti dengan port USB dan yang lainnya.

Secara awam tentunya kita tahu jawabannya untuk mengurangi ketergantungan merokok dan juga menghilangkan polusi asap rokok di mobil yang memang terkadang baunya sulit di hilangkan.

Ada yang bilang jika penghilangan asbak rokok di mobil itu adalah sebuah hal yang bagus, selain mensupport kampanye berhenti merokok, juga membuat abu rokok yang kadang kala keluar dari mobil dan mengenai pengendara motor bisa mulai teratasi.

Akan tetapi ada juga yang berpendapat jika asbak di hilangkan justru pengendara mobil akan semakin liar membuat abu rokok ketika merokok di dalam mobil.

Duhh disini saya kok jadi berfikir ini seperti menghilangkan atau menyelesaikan masalah dengan masalah, dan tentunya ini bakal menjadi pembahasan yang panjang dan bisa sampai berpage-page jika di bahas.

Tapi ya, apapun itu kita bisa memilih yang terbaik. Bisa terbayang ya misalkan Fitur Cup Holder di dalam mobil dihilangkan, terus selama perjalanan apakah kita juga akan terus memegangi gelas sambil menyetir mobil ya hehehe.

Bijimini menurut kalian gaes?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.