GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Transfer Pemain Mengagetkan, Lewandowski Jadi Pemain Barcelona, Akan Jadi Apakah 😱


Ompi TV
 - Dibeli dengan harga 869.000 Miliar Rupiah dari Bayern Munich dan ini membuat saya kaget. Data harga ini saya dapat dari situs terkemuka Transmarkerkt

Robert Lewandowski pemain berpaspor Polandia ini dikontak oleh Barcelona sampai dengan 30 Juni 2025. Pemain berusia 33 tahun kelahiran Warszawa, Polandia pada 21 Agustus 1988 ini memang performanya sebagai seorang ujung tombak tidak diragukan lagi.

Akan tetapi selama ini dia hanya bersinar di Bundesliga, Maaf ketika mentas di Liga Champions menurut saya Lewandowski mentalnya masih kalah dari Thomas Muller yang cenderung lebih banyak melesatkan gol di pentas-pentas bergengsi.

Secara kesuluran Robert Lewandowski sudah melesatkan 509 Gol gabungan saat dia berkostum Dortmund, Bayern Munich dan juga tim masa kecilnya Lech Poznan dan Legia II.

SEYUYUR-YUYURNYA SAYA CUKUP RAGU


Meski berlabel striker kelas satu, tapi jika berkostum Barcelona saya sedikit memiliki keraguuan, terlebih sekarang para pemain Barcelona tak seperti dulu.

Yess meski masih bisa mempertahankan Ousmane Dembele dan juga baru saja mendatangkan Franck Kessie dan juga Raphinha dari Leeds United.

Padahal Barcelona belum benar-benar bisa memanfaatkan kedatangan Piere Emerick Aubameyang apakah nanti ini tidak menjadi blunder tersendiri bagi Barcelona.

Otomatis duet Lewandowski dan Aubameyang akan sulit, ini membutuhkan skema formasi memasang 2 pemain di lini depan.

Meski keduanya sama-sama mantan pemain Dortmund akan tetapi belum tentu keduanya bisa langsung nyetel ketika bermain di kostum yang sama.

SEMOGA TIDAK SEPERTI GARETH BALE


Saat Barcelona mendaratkan Lewandowski ini aku langsung teringat kepada Real Madrid saat mendaratkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs.

Memang Bale di awal-awal bersinar, namun perlahan tapi pasti dia tidak mendapatkan tempat di Real Madrid sampai akhirnya dipinjamkan ke tim asalnya dan akhirnya dijual ke salah satu klub kaya di MLS.

Ya semoga saja Barcelona bisa makin top di musim depan, pasalnya sudah ada banyak pemain hebat ada Memphis Depay yang masih belum pindah, Ousmane Dembele, Ansu Fati, Ferran Torres, Aubameyang dan yang terbaru ada Lewandowski.

Semoga Lewy bisa segera klop dengan pola permainan yang diterapkan oleh Xavi di Barcelona.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.