GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Pelaku Utama Pembunuhan 4 Pria Muslim Di As Tertangkap Polisi


Ompi TV
 - Polisi Amerika Serikat berhasil menangkap tersangka utama mengenai pembunuhan 4 pria muslim di kota Albuquerque, Negara bagian New Mexico, Amerika Serikat. Pelaku adalah sopir dari satu kendaraan yang diduga ada di lokasi pembunuhan.

Seperti yang dilansir dari AFP, pada hari Rabo 10 Agustus 2022, insiden pembunuhan ini sempat menggegerkan publik usai mayat seorang pria ditemukan di dekat kantor yang menyediakan layanan untuk para pengungsi pekan lalu. Pihak kepolisian setempat kemudian mengaitkan penemuan mayat tersebut dengan kasus pembunuhan tiga orang yang lain di tahun lalu.

Kepala polisi Albuquerque Harold Medina pada akun twitternya mengungkapkan jika ia sudah melacak kendaraan yang diyakini ada pada saat pembunuhan di Kota Albuquerque itu terjadi. Dia menyebutkan jika si sopir sudah ditahan dan menjadi tersangka utama pembunuhan itu.

"Kami melacak kendaraan yang diyakini terlibat pada pembunuhan yang terjadi baru-baru ini kepada seorang pria muslim di Albuquerque," tulisnya

"Sopirnya ditahan dan dia merupakan tersangka utama kami atas pembunuhan yang terjadi," lanjut dia.

Sementara itu, Presiden Amerika Serikat Joe Biden mengutuk kejadian tersebut. Dia menjanjikan persatuan dan juga dukungan.

"Saya marah dan juga sedih atas terjadinya pembunuhan mengerikan empat pria Muslim di Albuquerque," ucap Bidan AS di Twitter.

"Sementara kami menantikan penyelidikan penuh, doa saya bersama dengan keluarga korban, dan pemerintahan saya mendukung komunitas Muslim. Serangan kebencian ini tidak memiliki tempat di Amerika," imbuhnya

Sumber Berita

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.