GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Potret Lawas Chef Juna Rorimpandey, Gondrong dan Bikin Pangling


Ompi TV
 - Dikenal memiliki paras tampan dan tegas saat menjadi juri dalam ajang MasterChef Indonesia, potret lawas Juna Rorimpandey sukses mencuri perhatian.

Pria yang lebih dikenal dengan nama Chef Juna itu dulunya memiliki rambut gondrong dan memiliki janggut. Tubuhnya juga sedikit lebih berisi dari sekarang.

Tampan

Paras tampan Chef Juna sukses mencuri perhatian. Pada acara MasterChef Indonesia di mana Chef Juna menjadi juri di sana, penampilannya kerap menjadi sorotan.

Bukan hanya tampan, pria kelahiran Manado, 20 Juli 1975 ini juga dikenal modis. Kini ia tampil dengan rambut pendek dan kece dengan anting.

Potret Lawas

Dalam akun instagram @duludansekarang_, diunggah potret lawas Chef Juna. Rambutnya gondong dan penampilannya begitu manglingi.

Menilik potret tersebut, tubuh Chef Juna terlihat lebih berisi dari sekarang. Soalnya, sekarang tubuh Chef Juna begitu atletis.


Banjir Pujian

Melihat penampilan lawas Chef Juna, banyak warganet yang memberikan pujian. Katanya, paras tampan Chef Juna masih awet hingga saat ini.

"Tetep ganteng," kata @zaacollection_sby.

"Ttp cool," kata @bie_as22.

Anggota Geng

Dari lama Wikipedia, pada usia 17 tahun Chef Juna sempat membuat geng bernama Bad Bones. Geng ini selalu mengendarai Harley Davidson.

Kemudian, setelah lulus SMA, dia sempat melanjutkan kuliah di jurusan perminyakan Universitas Trisakti selama 3,5 tahun. Sayangnya, kuliahnya tidak selesai karena dirinya terlalu nakal.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.