GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Story Keren, Pramugari Jatuh Cinta Sama ODGJ, Rela Berhenti Kerja Untuk Aksi Mulia


Ompi TV
 - Mantan Pramugari ini jatuh cinta kepada ODGJ ( Orang Dengan Gangguan Jiwa ). Dia adalah wanita berusia 27 Tahun bernama Pratiwi Noviyanthi asal Bandung.

Dia pernah merasakan selama satu windu menjadi awak kabin maskapai penerbangan paling ternama di Indonesia sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Usai berhenti sebagai Pramugari, Pratiwi Noviyanthi kemudian fokus ke dunia sosial menangani ODGJ. Sebenarnya aksi mulianya itu sudah dijalaninya sejak masih aktif menjadi Pramugari. Ia ikut membagikan hal-hal positif yang dilakukannya di Akun Instagram pribadinya dan kemudian ke dunia peryoutuban.

Wanita yang akrab disapa dengan nama Novi itu mengaku terpanggil untuk membantu sesama. Menurut dia hidup itu tak hanya sekedar mengejar dunia saja akan tetapi juga akhirat.

Aksi sosial yang dilakukan oleh Novi lantas mendapatkan respon yang bagus dari para warganet dan banyak juga Warganet yang menyebut Novi sebagai Bidadari Tak Bersayap.

Totalitas yang dilakukan oleh wanita asal Bandung itu memang tidak pernah setengah hati. Pada aksinya itu Novi tidak hanya membantu ODGJ saja akan tetapi juga membantu para orang terlantar di jalan dan bayi yang lahir dari pada ODGJ.

Bayi-bayi yang dilahirkan oleh ODGJ itu lantas dirawat dan juga diberi kasih sayang. Kemudian usai ibu yang melahirkan sembuh dari ODGJ nya itu Novi dengan senang hati mengembalikan anak tersebut.

Semua perawatan itu bahkan di tanggung dengan uang pribadi Novi selama menjadi Pramugari. Bagi dirinya itu semua bukan menjadi halangan untuk dirinya membantu sesama.

Bahkan di suatu momen Novi rela terbang jauh sampai ke Riau untuk membantu seorang bapak yang mengalami gangguan jiwa.

Perbuatan baik yang dilakukan oleh Novi atau Novita ini tentu saja banyak rintangan. Ketika ditanyai oleh Gus Miftah tentang pengalamannya Novita menceritakan pengalamannya itu dengan tenang.

Novita menceritakan bahwa Dia pernah dipukul, ditonjok bahkan sampai dia ngejengkang ke belakang.

Mendengar cerita Novi, Gus Miftah tidak bisa berkata-kata dan hanya mengagumi apa yang dilakukan oleh wanita mulia itu.

Berbagai kejadian tidak menyenangkan pernah dialami Novita, Namun hal itu tidak lantas menyurutkan dia untuk terus melakukan kegiatan sosialnya. Novita juga tidak pernah meminta balasan apapun atas apa yang dilakukannya itu.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.