GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ada Yang Bilang MU Jauh Lebih Baik Saat Rashford Inti Dan Ronaldo Cadangan!


Berita Bola
 - Media masa mulai membicarakan kepelatihan Eric Ten Hag di Manchester United yang mulai menunjukan tanda-tanda positif.

Semua melihat awal-awal kedatangan eks pelatih Ajax Amsterdam ini cukup membagongkan sekali, bongkar pasang dan penyesuaian, pelatih ini seperti tidak mengetahui kapasitas megabintang para pemain yang ada di skuadnya.

Namun akhir-akhir ini bisa dibilang ketika Cristiano Ronaldo di cadangkang justru Manchester United menunjukan tanda-tanda positif, terbukti dari beberapa kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United.

Tapi Mimin Ompi Bola merasa bahwa itu belum bisa menjadi tolak ukur, menurut Mimin hasil di Europa League adalah bukti bahwa Manchester United belum bisa memanfaatkan pemain-pemain hebat yang ada di dalamnya.

Oklay mungkin memang si pelatih masih meraba-raba formasi dan teknik apa yang pas untuk para pemain bintang yang ada di Manchester United.

Dan kalau ada media yang bilang MU jauh lebih bagus jika mencadangkan Ronaldo kurang mimin sepakati rasa-rasanya.

Harusnya Eric Ten Hag bisa lebih mengatur formasi bagaimana memposisikan Cristiano Ronaldo di skuadnya.

Sama halnya yang dilakukan oleh pelatih Paris Saint-Germain yang akhirnya menemukan komposisi yang tepat untuk 3 pemain super megabintang mereka Kylian Mbappe, Neymar dan juga Lionel Messi.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.