GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Dua Pilihan Memanfaatkan Dan Termanfaatkan


Berita Bola
 - Mungkin sebagian dari kita berpikir akan menghindari orang yang berusaha memanfaatkan kita. Semisal kita tahu bahwa ternyata teman kita si A hanyalah memanfaatkan kita saja. Atau bisa juga kita kadang tanpa sadar dan atau bahkan dengan rencana Memanfaatkan seseorang sahabat kita.

Karena sudah dekat maka apa yang dimiliki sahabat tersebut bisa kita manfaatkan, seperti contoh jika ternyata sahabat kita, sebut saja si A merupakan seorang yang memiliki kekayaannya, maka persahabatan kita dengan si A itu hanyalah karena kekayaannya saja.

Kita jadi lebih mudah karena akan selalu mendapatkan bantuan, pikiran kita adalah ketika kita membutuhkan sesuatu yang berhubungan dengan uang maka sahabat kaya itu akan membantu kita.

Padahal persahabatan yang seperti itu tentunya tidaklah enak, karena iya jika Si kaya itu mau membantu, bagaimana jika tidak?

Tentu akan timbul upaya-upaya membenci si kaya, seperti kata-kata ini akan muncul "Akhh kaya doang, pelit iya", atau "Dasar Pelit" dan lain-lain.

Sedangkan tidak semua orang kaya mau termanfaatkan kekayaannya jika ia sadar benar jika persahabatan dia dengan sahabatnya itu hanya dilihat dari kekayaan semata.

Akan timbul percikan-percikan permusuhan tentu saja, si kaya menghindari si miskin dan si miskin akan membenci si kaya karena tidak mau membantunya.

So padahal di dunia ini menurut saya ada dua hal Yaitu Termanfaatkan atau Memanfaatkan!, kamu tinggal memilih saja mau yang mana?.

Dan seharusnya, ketika kita berteman dengan siapapun jangan hargai dia karena HARTANYA, dan jika dia Tampan, jangan Hargai dia karena tampannya. Tapi hargai dia sebagai MANUSIA, sesama mahkluk Yang Maha Kuasa.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.