GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Menuai Kecaman Usai Cuitan Viral Ning Imaz, Eko Kuntadhi Bilang Kalau Itu Candaan


Ompi TV
 - Eks Ketum Ganjarist Eko Kuntadhi dikecam oleh banyak pihak usai cuitan dirinya yang bernada menghina kepada Ning Imaz atau yang bernama lengkap Imaz Fatimatuz Zahra dari Pondok Pesantren Lirboyo. Eko Kuntadhi pun mengaku jika itu hanyalah candaan.

Diketahui jika Eko Kuntadhi mencuit serta mengunggah video Ning Imaz yang sedang berbicara mengenai tafsir Surat Ali Imran ayat 14. Pada video yang diunggah Eko Kuntadhi itu ditulis 'T*|*| tingkat kadal. Hidup kok cuma mimpi selangkangan'. Cuitan Eko Kuntadhi itu sudah tak lagi ada. Cuitan itu terakhir dilihat per 12 September 2022.

Usai mencuit hal tersebut sampai menjadi rampai di media sosial, sejumlah pihak pun mengecam. Ponpes Lirboyo, PBNU Pusat, PWNU Jatim, GP Ansor dan bahkan hingga para politikus pun juga ikut mengkritisi sikap Eko Kuntadhi.

Menanggapi kecaman tersebut, Eko Kuntadhi kemudian memberikan penjelasannya. Dia menyebutkan jika cuitannya itu sebenarnya bernada tidak terlalu serius.

"Saya sedikit komentar mengenai konten. Nadanya juga tidak begitu serius. 'Ya lelaki dapat bidadari. Perempuan mungkin dapat Tupperware," Kata Eko ketika dihubungi, Rabo 14 September 2022.

Di bawah cuitan itu, Eko kemudian menambahkan 'ternyata pikiran gue bener. Lelaki dapat bidadari. Perempuan dapatnya Tupperware'. Dia mengaku bercanda mengenai 'Perempuan dapat Tupperware'.

"Dalam isi konten Ning Imas, memang menjelaskan jika perempuan akan diberikan perhiasan atau sesuatu yang dia suka. Jadi saya sedikit bercanda dengan menulis tupperware," ungkap Eko

Ia mengaku hanya mengunggah ulang video itu. Video itu ia dapatkan dari orang lain.

"Yang pertama, saya memang tidak mengetahui. Yang kedua, ketika saya melihat videonya, saya memang tidak memperhatikan caption-nya. Saya perhatikan kontennya. Yang masalah itu caption depannya, saya dapat dari twitter atau WA, saya lupa," Ujar Eko Kuntadhi.

Eko sudah menghapus cuitannya itu. Dia juga sudah berkomunikasi secara langsung dengan Gus Rifqil Moeslim dan meminta maaf.

"Jadi saya twit malam, saya tidur. Paginya ada telepon. Langsung saya takedown setelahnya. Tapi terlanjur sudah tersebar kemana-mana. Saya sudah meminta maaf ke Gus Rifqil Moeslim, suami Ning Imaz," ungkapnya

Meski begitu, Eko juga akan mengunjungi Pondok Pesantren Lirboyo untuk memberikan penjelasan mengenai hal itu.

"Besok saya akan datang langsung untuk silaturahmi ke Lirboyo," Ucap Eko

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.