GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Rekomended, 5 HP Dengan Harga 1 Jutaan NO NGELAG Buat Main Game


Ompi TV
 - Bermain game adalah sebuah aktivitas yang banyak disukai oleh para pengguna ponsel pintar. Mulai dari anak-anak hingga orang tua masih menggemarinya. Alasan orang main game beberapa adalah untuk membunuh kebosanan. Banyak juga para Youtuber Gaming yang kemudian menjadi populer karena permainan gamenya.

Tidak heran jika kemudian para vendor berlomba-lomba untuk merilis ponsel dengan harga murah meriah. Meski HP ini harganya kisaran 1 jutaan, akan tetapi kemampuannya sudah tidak diragukan.

Berikut ini 5 Ponsel REKOMENDED dengan spesifikasi mumpuni dan bisa buat main game tapi harganya murah.

SAMSUNG GALAXY A03


Samsung tipe serie A ini punya layar PLS HD Plus 6,5 inci dan juga dibekali dengan 2 buah kamera. Kamera belakang memiliki sensor 2MP dan kamera utama sungguh luar biasa 48MP.

Galaxy A03 ini juga di dalamnya menggunakan Chipset Unisoc T606 dengan kecepatan 1,6 Ghz. Spesifikasi yang diunggulkan dari Galaxy A03 ini memiliki ruang penyimpanan dan juga performa yang epik.

Ponsel ini punya dua pilihan RAM/Penyimpanan, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Sumber daya ponsel ini juga sudah maksimal. Baterainya kapasitasnya mencapai 5.000mAh dan bisa bertahan hingga 19 Jam, namun Ponsel ini tidak dilengkapi dengan teknologi fastcharging.

Ketika untuk main Game FPS seperti Free Fire atau game ringan seperti Angry Birds sangatlah lancar jaya, Bandrol ponsel ini Rp. 1699.00.-

POCO C40


Meski memiliki desan yang mirip dengan POCO M3, ada beberapa yang berbeda di POCO C40 ini. Ponsel ini menggunakan kamera ganda 13MP untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera depth.

POCO C40 ini mempergunakan Chipset JR510 dari JLQ. Ada dua varian yaitu 3GB/32GB dan juga 4GB/64GB.

Luar biasanya adalah baterai Ponsel ini 6000mAh yang tentu saja sangat awet ketika untuk main game. Game sekelas Mobile Legends, PUBG Mobile dan juga Free Fire bakal dilahap oleh ponsel ini.

LCD beresolusi 720 pixel dengan ukuran 6,71 inci. Harga POCO C40 ini juga kisaran Rp. 1.699.000, sampai paling mahal di angka Rp. 1.849.000,-.

REDMI 10C


Ponsel pabrikan Tiongkok ini sesuai dengan Ponsel-Ponsel yang lain ada dua varian 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Chipset ponsel ini Snapdragon 680 dari Qualcomm tentunya ini membuat pengguna makin nyaman.

Redmi 10C ini juga punya kamera tangguh 50MP dan sensor depth 2MP. Kapasitas baterainya juga sudah cukup besar 5.000mAh.

Ponsel ini juga sudah teruji untuk main game-game berat seperti Mobile Legends. hebatnya lagi ponsel ini bisa memainkan game dengan grafik ultra tanpa frame drop. 

Ponsel ini dibandrol dengan harga yang masih bisa dibilang nyaman di kantong yaitu seharga Rp. 1.820.000,-

REALME C31


Dengan kapasitas baterai 5.000mAh ponsel ini bisa bertahan cukup lama meski tanpa adanya fast charging. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Unisoc T612 dengan 2 varian RAM/penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64.

Untuk masalah kamera juga ponsel ini di kamera belakang ada 13MP yang membuat foto makin bagus. Memang ponsel ini belum bisa menampilkan FPS tinggi ketika digunakan untuk main game seperti PUBG Mobile. Akan tetapi ponsel ini memiliki performa bagus untuk game-game seperti Clash of Clans, 8 Ball Pool, Angry Birds 2 dll.

Tidak ada lagging sama sekali ketika memainkan game kasual itu. Dan harganya yang sangat miring diantara Ponsel-ponsel yang lain, yaitu Realme C31 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.549.000,-.

OPPO A16


Ponsel kelas menengah ini memiliki layar yang cukup luas 6,52 inci dan juga sudah resolusi HD+.

OPPO A16 ini juga sudah dilengkapi dengan Al Eye Care untuk mengurangi mata lelah dan iritasi. Ponsel ini juga di lengkapi dengan prosesor Helio G34 dengan kecepatan 2,35Hz.

Tentunya sangat nyaman untuk main game dengan grafis yang tinggi, ponsel ini juga ada teknologi System Booster sehingga bisa mengurangi Lag sampai 18%.

Lebih hebatnya Ponsel ini harganya luar biasa murmer banget dengan spesifikasi luar biasa didalamnya hanya di bandrol Rp. 1.499.000,-.

Itu dia 5 Rekomende Ponsel dengan harga 1 Jutaan, gimana makin bingung ya memilih HP murmer tapi kualitas mewah?.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.